Home Berita Utama Kepala Dinas Pertanian Indramayu Jarang Ngantor?

Kepala Dinas Pertanian Indramayu Jarang Ngantor?

973
0
Ketua Warung Nasional (WN) 88 Sub Unit 02 Indramayu Ahmad Irsyad Hasby akan melayangkan surat ke Bupati atas kinerja Kepala Dinas Pertanian yang diduga jarang ngantor

INDRAMAYU (PI) – Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Indramayu, Takmid, diduga jarang ada di kantor. Pasalnya, sudah beberapa kali crew media Pelita Investigasi mau konfirmasi terkait kegiatan Dinas Pertanian anggaran tahun 2020 kepala dinas selalu tidak ada di kantor.

Saat crew media Pelita Investigasi menanyakan kepada beberapa stafnya, mereka selalu bilang pak kadis enggak ada. “Pak Kadis enggak ada mas,” menurut salah satu stafnya.

Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Indramayu, Takmid beberapa kali ditemui wartawan tidak pernah ada di kantor

Ini seharusnya menjadi catatan bagi Bupati Indramayu untuk mengawasi kinerja para Aparatur Sipil Negara (ASN) di saat jam kerja yang selalu jarang ada di kantor. Seperti dikatakan Ketua Warung Nusantara (WN) 88 Sub Unit 02 Indramayu Ahmad Irsyad Hasby.

Ia sangat menyayangkan dan mengecam keras atas kelakuan para pejabat Eselon IIB yang selalu enggak ada di kantor disaat jam kerja.

“Saya sangat kecewa dan geram sekali jika mendengar ada kepala dinas yang bolos atau tidak ada di kantor disaat jam kerja. Jangan beralasan dinas luar atau di lapangan, masa setiap hari tidak ada dikantor,” ujarnya.

“Saya akan melayangkan surat ke Bupati atas kinerja kepala dinas pertanian yang diduga jarang dikantor tersebut, supaya ditegur,” tukasnya. (Herman/Tongol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here