Home Kesehatan Pengobatan Alternatif Stroke Ala Mas Wibi Murdi Jatisari Jenggawah

Pengobatan Alternatif Stroke Ala Mas Wibi Murdi Jatisari Jenggawah

193
0

Jember (PI) – Semakin banyak masyarakat yang beralih memilih pengobatan alternatif untuk menyembuhkan berbagai penyakit yang diderita. Di kab.Jember sendiri banyak sekali berbagai alternatif penyembuhan yang dibuka, salah satunya penyembuhan alternatif Mas Wibi Murdi Asto Bangun yang terletak di Dusun Krajan Desa Jatisari Kec Jenggawah.

Mas Wibi tersebut adalah salah satu anak kandung dari mantan kepala desa Jatisari yaitu bapak Sugeng Sulistia. Penyembuhan alternatif yang dilakukan Mas Wibi Murdi dapat menyembuhkan penyakit stroke, selain itu di kediaman Mas Wibisono juga menjual berbagai jamu tradisional.

Banyak pasien yang sudah ditangani oleh Mas Wibi yang merasakan hasil positif dan kesembuhan atas pijatan refleksi dan jamu tradisional dari Mas Wibi.

“Semenjak dilakukan pemijatan rutin oleh Mas Wibi kurang lebih 3 x pemijatan, saya merasakan pemulihan kesehatan saya dari penyakit stroke semakin hari semakin membaik. Selain melakukan pijat refleksi saya juga mengkonsumsi jamu tradisional racikan dari Mas Wibi supaya lebih cepat proses penyembuhannya,” jelas Sapari salah satu pasien dari Mas Wibi. *(Abdul Wafi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here