Home Pendidikan Cegah Kenakalan Remaja, Polres Sukabumi Gencarkan “Police Goes to School”

Cegah Kenakalan Remaja, Polres Sukabumi Gencarkan “Police Goes to School”

121
0
Kapolsek Cikole Cepi Hermawan saat memberikan penyuluhan tentang antisipasi kenakalan remaja dan kamtibmas kepada pelajar SMPN 2 Kota Sukabumi

SUKABUMI (pelitainvestigasi.com) – Mencegah terjadinya kenakalan remaja di kalangan pelajar di wilayah Kota dan Kabupaten Sukabumi, Jabar, Polres Sukabumi Upaya gencar melaksanakan Program Police Goes to School seperti yang dilakukan beberapa sekolah tingkat SMP dan SMA sederajat pada Senin (22/1/2024).

“Kegiatan ini untuk meningkatkan kesadaran hukum, khususnya ke para pelajar dengan mendatangi langsung berbagai sekolah dan memberikan penyuluhan mengenai beberapa perbuatan yang rentan dilakukan oleh komunitas pelajar sekolah,” kata Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo di Sukabumi, Senin.

Sementara, Kasi Humas Polres Sukabumi Kota Iptu Astuti Setyaningsih menambahkan pada Senin ini kegiatan Police Goes to School ini dilaksanakan di tujuh sekolah di antaranya empat sekolah di wilayah Kota Sukabumi yani SMPN 5, SMPN 14, SMAN 2, dan SMAN 5 Kota Sukabumi dan tiga sekolah di wilayah Kabupaten Sukabumi yakni SMK Swasta Teknika Cisaat, SMKN 1 Pertanian Sukaraja dan SMKN 1 Gunungguruh. (Pewarta: Aditia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here