Home Politik PDI Perjuangan Harapkan Kader Berkualitas

PDI Perjuangan Harapkan Kader Berkualitas

30
0

Subang (PI) – DPC PDIP Kabupaten Subang baru-baru ini mengadakan fit and proper test kepada calon Pengurus Anak Cabang (PAC) se-Kabupaten Subang di Sekretariat DPC PDIP, Jl. K.S Tubun No.13, Cigadung Subang.

Dengan diadakannya kegiatan tersebut diharapkan mendapatkan kader-kader yang berkualitas baik dari segi intelektual maupun dari segi kemampuan kepemimpinan. Sehingga ke depan PDI-P menjadi partai pelopor.

Kesuksesan tersebut bisa terwujud apabila dalam stukturnya orang-orangnya memiliki kualitas dan kavabilitas yang mendukung dan berkaitan dengan keadaann musibah banjir yang sekarang ini melanda daerah pantura kami dari DPC PDIP Subang telah melakukan aksi aksi yang nyata dengan bekerjasama dengan departemen sosial. demikian dikatakan Ketua DPC PDIP Kabupaten Subang, Maman  Yudia, S.Pd.

“Pada termen pertama, kami telah memberikan bantuan berupa alat alat dan sembako sebesar 700 jt melalui kementrian atas upaya kami bantuan tersebut bisa terealisasi dan di termen kedua kami pun langsung turun ke lokasi banjir membagi-bagikan sembako,” ujarnya.

Bukan itu saja, kata Maman, dalam rangka supaya daerah pantura tidak terkena banjir lagi kami selaku ketua DPC PDIP Subang telah mengintruksikan kepada dewan-dewan kami yang ada di legeslatif untuk menganggarkan anggaran untuk pembikinan embung dan pengerukan sungai-sungai di daerah tersebut.

“Karena daerah pantura tersebut  apabila di  musim kemarau kekeringan dan apa  bila di  musim hujan kebanjiran, dengan dibuatnya embung tersebut dipastikan bisa menampung air dan kalau musim kemarau bisa mengairi persawahan,” ujar Ketua DPCP Kabupaten Subang, Maman Yudia, S.Pd. *(Enjang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here