Home Ekonomi & Bisnis KSPSI Subang Peringati Hari Jadinya ke-47

KSPSI Subang Peringati Hari Jadinya ke-47

68
0

Subang (PI) – Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) DPC Kabupaten Subang, Kamis (20/2) bertempat di Sekertariatnya Jln Veteran Sukamelang Subang mengadakan Ulang Tahun yang ke-47. Tanggal 20 Februari adalah hari kelahiran KSPSI serta diperingati sebagai Hari Pekerja Indonesia (Harpekindo).

Jajaran pengurus DPC KSPSI Kab.Subang dan perwakilan dari PUK terlihat tetap solid dan kompak. Meski digelar secara sederhana, acara syukuran tersebut berlangsung khidmat, penuh rasa solidaritas dan kekeluargaan.

Ketua KSPSI Kab.Subang Warlan, SE memberikan sambutannya menyampaikan beberapa point penting dalam acara ulang tahun tersebut. Pertama, bahwa organisasi KSPSI ini adalah milik kita bersama. Maju mundurnya itu tergantung dari kita semua.

Kedua, lanjut Warlan, bahwa di Kabupaten Subang ini pun gaji para buruh sudah di atas upah minimum sektoral kabupaten (UMK) yaitu sebesar Rp2.965.468,00 pada tahun 2020 ini.

Ketiga, KSPSI Subang sekarang telah memiliki koperasi buruh, karena dengan adanya koperasi buruh ini kita bisa terbebas dari jeratan rentenir dan koperasi buruh KSPSI Subang dengan sistem digital online dalam menyongsong revolusi industri 4.0 dan sociaty 5.0 di mana memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam melakukan transaksi. *(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here