Home Seni Budaya dan Pariwisata Milad ke-56 Isep Dadang Sukmana, Santuni 200 Yatim Piatu dan Jompo

Milad ke-56 Isep Dadang Sukmana, Santuni 200 Yatim Piatu dan Jompo

28
0

Sukabumi (PI) – Isep Dadang Sukmana, sebagai pemilik Penginapan dan Hotel Mahesa sekaligus Ketua Umum Yayasan Forum Silaturahmi Barisan Benteng Pajampangan pada Selasa (3/3) merayakan Milad ke-56. Kemeriahan acara yang digelar di halaman penginapan Hotel Mahesa Kp. Pasir RT 24/08, Kelurahan Jampang Kulon, Kec Jampang Kulon, Kabupaten Sukabumi diisi kegiatan potong kue, santunan anak yatim dan jompo dan pembekalan kepada anggota YFSBBP.

Tangisan Bahagia di hari ulang tahun, Isep Dadang Sukmana alias Kang Isep yang ke-56 tahun, perayaan berlangsung meriah penuh nuansa religius. Pada rangkaian kegiatan tersebut, terselip mata acara pembagian sedekah bagi sekitar 200 anak-anak yatim yang ada di wilayah Jampangkulon.

Bos Isep mengatakan, tidak ada lagi hal yang paling membahagiakan dalam hidupnya, kecuali bisa berkumpul bersama anak-anak yatim, tepat disaat dia berulang tahun ke-56.

“Mereka itu ada, tapi tidak seberuntung kita. Maka sudah saatnya, kita hadir dan membantu meringankan beban hidupnya,” katanya kepada wartawan ditempat acara perayaan.

“Yang tak kalah pentingnya kata lsep, mereka adalah titipan Tuhan di dunia ini.” Kalau menyia-nyiakan mereka, berarti kita termasuk golongan manusia yang telah mendustakan agama,” tandasnya.

Disamping bagi-bagi amplop, Isep juga menjadi inisiator kegiatan dan juga Isep selaku Ketua Yayasan Barisan Benteng Pajampangan (FSBBP).

Sementara tamu undangan yang hadir kurang lebih 500 orang. Yang turut ambil bagian dalam kegembiraan termasu anggota forum, acara tersebut, mereka  dengan tertib. Hadir pula di acara tersebut, Muspika Kecamatan  Jampangkulon, Lurah-Seklur Jampangkulon, Camat Cibitung dan Ketua Ormas Kecamatan Ciracap. Sebelum menggelar acara hiburan, Ustazd  Abdullrahman Pimpinan Ponpes Darul Ma’arif  memberikan tausyiah, membuat heningan suasana saat dia memberikan ceramahnya. Lalu diteruskan dengan sambutan dari simpatisan, pejabat terkait dan tokoh masyarakat setempat.

Dilanjukan Sambutan Sekretaris Forum Silarurahmi Barisan Benteng Pajampangan (YFSBBP), Maulana Yusup yang biasa disapa Kuncir,  dalam sambutannya, dalam berorganisasi sukses bukan karena sendirinya tetapi berorganisasi itu seperti organ tubuh manusia saling melengkapi satu sama lainnya.

Suasana semakin cair, tatkala Mahesa Entertainment  menggebrak dengan suguhan musik dangdut yang menampilkan penyanyi – penyanyi  top andalan Pajampangan. Pengisi acara lainnya adalah Group Calung Mahesa Entertaiment Jampangkulon. Acara ditutup dengan ramah-tamah dan bersantap makan bersama di halaman Hotel Mahesa *(Team Liputan/Nas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here