Home Daerah Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Kades Sukajadi Adakan Penyemprotan

Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Kades Sukajadi Adakan Penyemprotan

29
0
Pemdes Sukajadi Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut yang dipimpin oleh H. Imat Rohimat, SIP,MM sebagai kepala desa mengadakan penyemprotan cairan anti virus Corona (Covid-19)

Garut (PI) – Desa Sukajadi Kecamatan Tarogong Kaler Kabupaten Garut yang dipimpin oleh H. Imat Rohimat, SIP,MM sebagai kepala desa mengadakan penyemprotan cairan anti virus Corona (Covid-19) ke semua tempat sarana dan fasilitas umum seperti tempat ibadah (mesjid) ke sekolah-sekolah, rumah-rumah warga serta ke tiap-tiap lokasi yang rawan timbul virus.

Jajaran Pemerintahan Desa Sukajadi beserta Puskesmas Mekarwangi, Babinsa, Babinkabtibmas serta jajarannya bersama-sama untuk melawan atau mencegah penyebaran virus Corona (Covid 19).

Menurut H Imat Rohimat yang ditemui di lokasi kegiatan menyatakan, kami sangat khawatir kepada warga masyarakat desa Sukajadi khususnya dan umumnya warga Garut atas merambahnya virus mematikan Covid-19 ini, maka dari itu kami tergerak untuk mengadakan penyemprotan anti virus ini ke warga kami supaya tidak terkena atau bebas dari virus Covid-19.

“Kami juga sangat berterimakasih kepada Puskesmas Mekarwangi Babinsa dan Babinkabtibmas yang telah membantu kegiatan pencegahan penularan virus Covid-19 ini dan juga kami menghimbau kepada warga masyarakat desa Sukajadi agar tetap menjaga kesehatan serta ikuti apa yng telah diintruksikan Dinas Kesehatan dan pemerintahan. Semoga kita semua dilindungi Alloh swt dan semoga virus Covid-19 ini cepat musnah, aminnn,” pungkasnya. *(Dudi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here