Home Uncategorized Kedai Juang 45 Selalu Menjaga Kebersihan, Cegah Wabah Covid-19

Kedai Juang 45 Selalu Menjaga Kebersihan, Cegah Wabah Covid-19

47
0
Sri Lestari Ketua Himpunan Wanita Disabilitas Kab Jember yang ikut andil dalam manajemen Kedai Juang 45 memberikan arahan kepada karyawan Kedai Juang 45 untuk melakukan kebersihan kedai sebelum buka pada pukul 08:00 WIB.

Jember (PI) Kedai Juang 45 adalah unit usaha berbasis kuliner yang berada di Jl. Bengawan Solo No 01 depan Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jember. Dalam hal ini Kedai Juang 45 memberikan andil dalam penanganan Covi-19 mulai sejak tanggal 24 Maret 2020 dengan cara menyemprot Wipol di masing-masing ruangan yang ada di seluruh Kedai Juang 45 khusunya Meja dan kursi yang disediakan untuk pembeli.

Sri Lestari Ketua Himpunan Wanita Disabilitas Kab Jember yang ikut andil dalam manajemen Kedai Juang 45 memberikan arahan kepada karyawan Kedai Juang 45 untuk melakukan kebersihan kedai sebelum buka pada pukul 08:00 WIB, menyempatkan berjemur selama  di bawah terik matahari dan cuci tangan dan mandi apabila datang dari perjalanan jauh. Dalam hal tersebut dilakukan untuk membantu program pemerintah atas kewaspadaan dan memutus mata rantai virus Corona.

Kedai Juang 45 juga memberikan kontribusi kepada kaum disabilitas yang memiliki kemampuan dan semangat bekerja tapi terkendala dengan kondisinya dalam hal ini manajemen Kedai Juang 45 memberikan mentoring dan motivasi kepada kaum disabilitas agar selalu bermanfaat dan semangat walau dengan segala kondisi yang ada.

Saat ini, Kedai Juang 45 tetap buka seperti biasanya hanya aja dengan pengurangan menu-menu dikarenakan berkurangnya pembeli pasca pandemi Covid-19 yang biasanya omset per hari bisa di atas seratus ribu sekarang  jarang untuk mencapai target tersebut  sehingga menyebabkan untuk diliburkannya 3 karyawan Kedai Juang 45 sambil nuggu kondisi membaik. *(Zikal Okta Syahtria)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here