Home Daerah Tidak Kapok-Kapok Barudak Viking Cicadas, Adakan Baksos Ramadhan

Tidak Kapok-Kapok Barudak Viking Cicadas, Adakan Baksos Ramadhan

95
0
Barudak Viking Cicadas dengan motto “Ngahiji Ku Persib Joow” di Bulan suci Ramadhan ini melakukan bakti sosial (Baksos) membagikan takjil gratis

Bandung (PI) – Sudah tidak kapok-kapok untuk Barudak Viking Cicadas dengan motto “Ngahiji Ku Persib Joow” melakukan bakti sosial (Baksos) yang ke beberapa kalinya dengan berbagai macam kegiatan. Sekarang ini membagikan takjil gratis dan yang paling hebat lagi membagikan sembako yang ukuran komunitas sudah alhamdulilah dan di saat sedang kondisi pandemi Covid-19 seperti ini semua orang sangat saling membutuhkan kebutuhan untuk sehari-hari yang kena terdampak.

Team Pelita Investigasi mewancarai secara langsung dengan kegiatannya, ketua Viking Cicadas Deny Zetunk. “Kami alhamdulilah secara adanya program/kegiatan baksos ini InsyaAlloh tidak akan kapok-kapok untuk berbagi dan terus melaksanakan kebaikan seperti yang sebelum-sebelumnya, alhamdulilah para pengurus dan anggota secara langsung menyisihkan uang pribadi masing-masing tidak ditargetkan berapa-berapanya untuk disumbangkan ke-10 titik, Cikaso, Wiranta, Jembar, Sukarasa, Mambo, Asep Berlian, Sompung, begitu uang sudah terkumpul baru dibelanjakan kebutuhan buat dikemas/paket,” ungkap ketua Viking Cicadas Deny Zetunk yang didampingi pengurus inti sdr Ugenk & Komeng, Grey, Agus Toke, Fiki, Dkk.

Adanya kegiatan ini disupport juga sama pengusaha Pa Bambang dan Bunda Anita yang begitu antusias dengan kegiatannya Viking Cicadas penuh dengan semangat kaula mudanya, masih banyak yang ikut serta membantu dalam proses kegiatan ini.

“Beribu-ribu banyak terimakasih atas tali kasihnya,” ungkap Deny Zetunk.

“Semoga bermanfaat dan bisa digunakan untuk kebutuhan sehari-hari kepada yang menerimanya, tak luput juga memohon maaf kepada yang tidak menerima paket sembako di sekitar wilayah ato yang tidak kebagi di karena kan keterbatasan anggaran yang sudah ada,” ujarnya. *(Benk²)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here