Home Daerah YTMB Cisalak Subang Terima Penghargaan

YTMB Cisalak Subang Terima Penghargaan

12
0
Berkat kepedulian Yayasan YTMB terhadap masyarakat sekitar, Kepala Desa Cisalak Kecamatan Cisalak Kabupaten Subang memberikan penghargaan sebagai yayasan yang memiliki kepedulian sosial yang tinggi pada warga sekitar

Subang (PI) – Yayasan Tumaritis Maju Bersama (YTMB) yang beralamat di desa Cisalak Kecamatan Cisalak Kabupaten Subang adalah yayasan sosial yang bergerak menyantuni anak yatim, fakir miskin dan dhuafa. YTMB mulai didirikan pada 30 September 2019.

Hari ini Yayasan yang didirikan oleh Agus Mulyadi genap berusia 1 tahun. Di usianya yang masih sangat muda Yayasan YTMB sudah banyak membantu masyarakat sekitar.

Berkat kepedulian Yayasan YTMB terhadap masyarakat sekitar, Kepala Desa Cisalak Kecamatan Cisalak Kabupaten Subang memberikan penghargaan sebagai yayasan yang memiliki kepedulian sosial yang tinggi pada warga sekitar.

“Dalam kesempatan ini saya selaku ketua yayasan mengucapkan terima kasih kepada Bapak Lurah Cisalak Ujang Samdi atas apresiasinya kepada YTMB dan pada para donatur yang telah memberikan sebagian rizkinya buat saudara kita yang kurang mampu,” ujar Agus Mulyadi.

Dikatakan Agus, di usia satu tahun ini Yayasan YTMB lagi membangun rumah bambu untuk pengajian anak-anak warga sekitar yayasan.

YTMB menanti uluran tangan para donatur yang peduli dengan masa depan anak-anak yatim piatu. Bagi teman-teman pembaca dan para dermawan yang mau berinfak sodaqoh bisa menghubungi kami No HP 081219552610. *(Red/PI)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here