Home Pendidikan Minat Belajar Tinggi, Pondok Pesantren At-Taqwa Masih Kekurangan Asrama

Minat Belajar Tinggi, Pondok Pesantren At-Taqwa Masih Kekurangan Asrama

165
0
Pondok Pesantren At-taqwa yang berlokasi di Cibinong Hilir Kabupaten Bogor Jawa Barat, saat ini sudah tidak dapat menampung banyak santri yang baru lagi, dikarenakan terbatasnya sarana bangunan

KAB BOGOR (PI) – Pondok Pesantren At-taqwa yang berlokasi di Cibinong Hilir Kabupaten Bogor Jawa Barat, saat ini sudah tidak dapat menampung banyak santri yang baru lagi, dikarenakan terbatasnya sarana bangunan. Sedangkan belajar mengajar masih terus berjalan, itu sebabnya saat ini sangatlah membutuhkan asrama tambahan untuk menampung para peserta belajar mengajar yang lebih banyak dan agar bisa lebih nyaman dalam menuntut ilmu.

Butuhnya perhatian dari para dermawan yang mau menyisihkan sebagian hartanya apalagi yang sangat diharapkan saat ini yaitu butuhnya perhatian dari pemerintah setempat dan pemerintah pusat.

Ketika tim Pelita Investigasi bertemu Ustadz Muhammad Yusup, Pengasuh Pondok Pesantren At-taqwa beliau mengungkapkan bahwa saat ini banyaknya minat belajar yang sangat tinggi dari para penduduk setempat dan daerah lainnya. Sementara untuk ruangan belajar dan asrama sudah tidak dapat menampung lagi dengan banyaknya peserta baru yang akan mendaftar.

“Oleh karenanya akan berencana membangun sarana dan prasarana tambahan yang saat ini akan dilakukan adalah pembangunan asrama untuk putra dan putri,” ujarnya.

Dikatakannya, dengan adanya pembangunan tambahan asrama dibutuhkan biaya yang sangat besar sedangkan biaya swadaya dari para santri sangatlah terbatas. Itu sebabnya sangatlah diharapkan bantuan dari masyarakat dan pemerintah setempat untuk dapat membantu berjalannya pembangunan Pondok Pesantren At-taqwa. (ISAN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here