Home Daerah GRIBJ DPC Kota Banjar Bagikan Takjil

GRIBJ DPC Kota Banjar Bagikan Takjil

211
0
DPC Kota Banjar mengadakan kegiatan bagi-bagi Takjil secara gratis. Ratusan paket bungkus takjil (makanan untuk berbuka puasa) dibagikan kepada masyarakat pengguna jalan di wilayah Alun-alun Kota Banjar menjelang buka puasa, Kamis (15/4/2021).

BANJAR  (PI) – Memasuki hari ke-3 puasa Ramadhan 1442 H/2021 H, GRIBJ (Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu Jaya) DPC Kota Banjar mengadakan kegiatan bagi-bagi Takjil secara gratis. Ratusan paket bungkus takjil (makanan untuk berbuka puasa) dibagikan kepada masyarakat pengguna jalan di wilayah Alun-alun Kota Banjar menjelang buka puasa, Kamis (15/4/2021).

Kegiatan bakti sosial GRIBJ tersebut mendapatkan apresiasi positif dari masyarakat. Warga Banjar sangat mendukung dan antusias atas adanya kegiatan itu.

Kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama dan mendapat sambutan antusias dari warga

Ketua DPC GRIBJ Kota Banjar, Asep Diana, ditemui di sela kegiatan mengatakan, pandemi covid-19 masih belum berakhir. Bulan suci Ramadhan adalah bulan penuh rahmat dan maghfirah.

“Kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama dan sedikit untuk meringankan beban masyarakat terdampak pandemic covid-19,” ujarnya.

Ia berharap, selama bulan puasa masyarakat untuk tetap beraktifitas dengan mematuhi protokol Kesehatan (prokes). Asep Diana juga merasa bangga kepada seluruh jajaran pengurus dan anggota GRIBJ, baik jajaran DPC maupun PAC Pataruman, PAC Banjar, PAC Purwaharja dan PAC Langensari yang telah peduli terhadap warga dan mendukung atas suksesnya kegiatan tersebut.

“Mudah-mudahan untuk kedepannya bisa lebih baik dan lebih solid terhadap sesama,” harapnya. (Asep Nurohman)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here