Home Daerah Saatnya yang Muda Berkarya, Didik Isdiyanto Ingin Memajukan Glagahwero

Saatnya yang Muda Berkarya, Didik Isdiyanto Ingin Memajukan Glagahwero

709
0
Didik Isdiyanto, pemuda kelahiran 15 Juni 1987 sebagai putera asli daerah memiliki tekad untuk membangun desanya menjadi lebih baik dan maju.

JEMBER (PI) – Waktu Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Jember Jawa Timur 2021 mulai mendekati hari pelaksanaannya. Sejumlah sosok figur yang ingin bersaing di kancah pilkades mulai bermunculan.
Hal yang menjadi perhatian publik, Pilkades di Desa Glagahwero Kecamatan Kalisat Kabupaten Jember. Munculnya sosok kader muda kelahiran 15 Juni 1987 mendapat respon positif dari berbagai kalangan. Didik Isdiyanto, pemuda desa sebagai putera asli daerah memiliki tekad untuk membangun desanya menjadi lebih baik dan maju.
Rupanya niat baik Didik mencalonkan diri sebagai kepala desa telah mendapat restu dan dukungan dari berbagai kalangan, utamanya dari kalangan muda sebagai generasi millenial. Seperti dikatakan Yusuf salah seorang pendukungnya, sudah saatnya yang muda berkarya.


Dikatakan Yusuf, saat ini para pemuda berada pada masa generasi millenial, yang dimana hidup pada zaman yang serba canggih. Mencari ilmu ataupun informasi saja dengan mudah dan cepat. Saat ini pun banyak calon pemimpin dari kalangan muda yang memiliki jiwa pemimpin.
“Didik adalah pribadi yang sangat sederhana. Ia tidak banyak mengumbar janji kampanye, yang penting bagi dia kerja nyata yang dapat dirasakan oleh masyarakat Glagahwero,” ujarnya.
Didik Isdiyanto ketika ditanya awak media soal visi-misinya, ia menyampaikan dengan jelas dan lugas. “Melanjutkan pembangunan infrastruktur desa dengan semangat meningkatkan kualitas pembangunan dari yang kurang baik menjadi yang lebih baik dan pemerataan pembangunan infrastruktur di semua Dusun di Desa Glagahwero,” jelasnya. *(Abdul Wafi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here