Home Daerah TarsonoTerpilih Sebagai Kepala Desa Wanasari Priode Kedua

TarsonoTerpilih Sebagai Kepala Desa Wanasari Priode Kedua

60
0

Indramayu- PI.Tarsono, ST terpilih sebagai Kepala Desa  Wanasari, dalam perhelatan pemilihan kuwu serentak pada bulan Juni 2021 lalu. Dia merupakan petahana dalam pemilihan Kades Wanasari, Kecamatan Bangodua. Berkat kepercayaan masyarakat, kini dirinya akan menjalani periode kedua dalam kepemimpinanya sebagai pertahanan, tentu saja Tarsono akan melanjutkan program-programnya yang sudah berjalan dan tercantum dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa.

Selain itu, saya akan menjalankan program kerja sesuai dengan visi-misi saya saat kampanye lalu tutur Tarsono, Selasa(17/8). Dengan terpilihnya yang kedua kalinya kami  akan meneruskan visi dan misinya  kesejahteraan masyarakat Desa Wanasari. Kesejahteraan masayarakat dulu, setelah itu kami akan melanjutkan pekerjaan yang belum rampung pada masa pemerintahan sebelumnya,” ujarnya.

Lebih lanjut lagi dalam kepemimpinannya nanti kami  akan membenahi program program yang ada di Desa. Jika program itu dirasa kurang baik, maka kami akan perbaiki, dan jika program itu sudah baik makan kami akan memberikan inovasi – inovasi baru lagi. Saya mengajak kepada semua masayarakat agar sama sama membangun Desa kita ini lebih baik lagi,” tambah Tarsono mengakhiri.”Pungkasnya. (Prapto)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here