Home Hukum & Kriminal Team Alap Alap Samapta Geledah Transaksi Penjualan Miras.

Team Alap Alap Samapta Geledah Transaksi Penjualan Miras.

54
0

Jember-PI.Penjual Miras Tidak Berkutik, Team Alap-Alap Samapta Geledah Kediamannya, Team Alap-alap mengamankan seorang penjual minuman keras jenis arak di daerah Tanggul ,Jumat (10/09).

Patroli Harkamtibmas yang dilakukan oleh team alap-alap Samapta Polres Jember bersama anggota di pimpin AKP Eko Basuki.T.A .SH ( Kasat Samapta ) bersama Danru 1 Patko dan Danru 2 Patko Samapta dan anggota Samapta.

Menurut keterangan Kasat Samapta,” awalnya kami mendapatkan informasi dari warga sekitar, bahwasannya dikediaman SM( 52) sering sekali banyak pemuda keluar masuk yang di curigai menjual minuman keras jenis arak bahkan sering dibuat kumpulan untuk pesta miras”, Katanya.

” Dari informasi tersebut kami mendatangi kediaman SM kebetulan saat kami berada disana pelaku sedang mengeluarkan sebotol miras untuk di berikan kepada seorang yang sudah menunggu didepan rumahnya,” lanjutnya.

Ketika dilakukan penggeledahan pelaku tidak bisa berkutik, kemudian anggota menggeledah rumah SM dan di temukan 3 kardus Miras.

Penggeledahan juga dilakukan dari ponsel SM dan ditemukan chat yang mengarah ke penggunaan narkotika, kemudian anggota lakukan penggeledahan lagi dan ditemukan 1 alat hisap yang habis digunakan untuk menggunakan narkotika jenis Sabu.

” Untuk menindaklanjuti kami menghubungi pihak Reskoba untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut, SM mengakui semua perbuatannya dan untuk kasus narkoba kami serahkan kepada anggota Reskoba untuk dilakukan pengembangan”, Tandas Kasat Samapta.

Anggota Reskoba datang dan segera menggeledah serta melakukan penyelidikan lebih lanjut.” Sedangkan barang bukti miras diamankan oleh team alap-alap untuk dibawa ke Kantor Sat Samapta”, Jelasnya pula.(sutrisno).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here