Home Daerah Ipda Samsul Aripin SH Monitoring Penyaluran BLT DD ke 210 KPM Desa...

Ipda Samsul Aripin SH Monitoring Penyaluran BLT DD ke 210 KPM Desa JayaMukti

77
0

Garut-PI. , Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa kepada warga yang terdampak Covid-19 di monitoring oleh polsek Cihurip yaitu Ipda Samsul Aripin, SH.

Ipda Samsul Aripin,SH Mengatakan Monitoring ini bertujuan agar penyaluranya dapat tepat sasaran sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman dalam kegiatan penyaluran BLT DD.

Kegiatan penyaluran BLT DD ini laksanakan di aula gedung Kantor Desa JayaMukti Kecamatan Cihurip Kabupaten Garut, Jum’at (15/10/2021).

Lanjut Kapolsek Cihurip pendampingan distribusi pencairan Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD bulan oktober tahun 2021.

Bantuan tersebut diberikan kepada 210 orang penerima, yaitu masyarakat kurang mampu Desa JayaMukti yang terdampak Covid-19. Bantuan yang diterima langsung berupa uang tunai sebesar 300.000 rupiah.

Selain pengamanan penyaluran BLT DD, kita terlebih dahulu juga menyempatkan memberikan himbauan kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, jaga jarak, cuci tangan di tempat yang sudah di sediakan saat menunggu antrian,

Kami pun mensosialisasikan dan edukasi Terhadap Warga JayaMukti khususnya Umumnya Kepada Warga Masyarakat Kecamatan Cihurip yang Belum Di Vaksin,supaya Segara di Vaksin

“Dengan adanya pelaksanaan pendampingan penyaluran BLT DD ini, di harapkan semua bisa berjalan dengan aman serta masyarakat yang menerima bantuan ini dapat dengan tertib untuk selalu mematuhi protokol kesehatan,” pungkas Ipda Samsul Aripin,SH.(Redi& sarif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here