Home Daerah kabupaten Sumedang Vaksinasi, Diangka 65,25%

kabupaten Sumedang Vaksinasi, Diangka 65,25%

102
0

Sumedang-PI. Kabupaten Sumedang sebagai langkah dan upaya dalam menangani Pencegahan Covid 19, yang sudah berjalan hampir 2 tahun ini, dan sebagai langkah upaya, dan pencegahan, dengan melakukan 5 M,3T, dan vaksinasi.

Adapun pencegahan dari 5 M seperti,mencuci tangan, memakai masker,menjaga jarak,menjauhi, tidak melakukan mobilisasi jika tidak perlu.dan 3T yaitu, Testing,Tracing,dan Treatment.ucap kepala Dinas Kesehatan Sumedang.Dadang Sulaeman,Senin 18/ 10.

DiKatakan Kadis Dadang Sulaeman,Dikabupaten Sumedang melalui Dinas kesehatan,untuk penanganan dan pencegahan Covid 19,selama ini telah melakukan vaksinasi,yang melindungi masyarakat dengan berbagai elemen dan baik dengan pimpinan daerah,TNI,Polri,dan.

Program yang telah dilaksanakan dikabupaten Sumedang hingga saat ini,yaitu,pada bulan Oktober 2021,sudah mencapai diangka 65,27%.dan untuk mencapai Imunitas Sampai 70%,berarti sisa vaksinasi tinggal 4,8%.dosis vaksinasi untuk tahap ke 1, dan 2.dan semoga vaksinasi pas bulan Oktober 2021,sudah mencapai 70% tuturnya.

Sementara menanggapi terkait dengan upaya dan antisipasi Covid 19,pada gelombang 3 pada bulan Desember yang akan datang,kata dia,” kita harus tetap waspada,dan tidak perlu takut,karena ketika pemerintah sudah melakukan/ menerapkan protokol kesehatan (prokes)melalui 5M+3T ,dan sudah melakukan vaksinasi masif,sehingga masalah itu sudah dapat diatasi.

ramah untuk gelombang ke 3 Covid 19,pada bulan Desember tidak terjadi lagi.dan protokol kesehatan sekarang ini,bukan lagi,sebagai kewajiban saja,tapi sudah menjadi kebutuhan pokok hari.pungkasnya. (Suhaya/yana)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here