Home Daerah Bupati Sumedang H.Dony Ahmad, Lantik 7 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama.

Bupati Sumedang H.Dony Ahmad, Lantik 7 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama.

73
0

Sumedang-(PI).Pelantikan dan pengambilan sumpah janji pejabat pimpinan tinggi Pratama,dilingkungan pemerintah daerah kabupaten Sumedang,tahun 2021.Bupati Sumedang,H.Dony Ahmad Munir melatik dan rotasi  7 pejabat pimpinan tinggi Pratama,yang dilaksanakan di gedung Negara Sumedang, Senin 15/11.

Bupati Sumedang H.Dony Ahmad Munir dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terimakasih kepada pejabat pimpinan tinggi Pratama yang baru dilantik pada hari ini,dalam rangka mutasi,tentunya dalam sebuah tata pengelolaan pemerintahan,proses promosi,rotasi,mutasi, bahkan Demosi sekalipun ataupun perubahan dari struktural ke pungsional,itupun bisa terjadi dalam sebuah tata kelolaan pemerintahan,dan hal ini adalah sebuah yang lumrah,dan biasa yang harus dijalankan dalam tata kelola pemerintahan,termasuk hari ini Proses pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat pimpinan tinggi Pratama.sanbutnya.

Secara khusus kata Bupati, terimakasih yang sebesar -besarnya,atas kinerja dan prestasi yang telah diraih oleh bapak bapak yang sekarang dilakukan pelantikan rotasi dan mutasi,dan selama ini hasil kinerjanya yang telah dirasakan betul,oleh kami,dan dalam jabatan yang baru ini,dapat menjalankan tupoksi kinerjanya dengan baik sesuai dengan dinasnya,sehingga dapat menghasilkan berbagai prestasi yang kita raih nantinya. Mudah mudahan segala curahan tenaga dan pikiran bahkan materi dibalas oleh Alloh SWT,dengan pahala yang berlipat gandakan,dan kedepannya kinerja kita lebih meningkat lagi.sambutnya.

Berdasarkan lampiran keputusan Bupati Sumedang nomor : 121/tahun 2021/12/11/ tentang pengangkatan dan alih tugas pegawai ASN dalam jabatan pimpinan tinggi Pratama, sebagai Berikut nama lengkap dan posisi jabatan lama dan baru Pimpinan Tinggi Pratama . Dr. Iwa Kuswari, Jabatan Lama: Kepala Dinas Komunikasi,Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Sumedang.

Jabatan Baru: Asisten Pemerintahan pada Sekretariat Daerah Kabupaten Sumedang..Ir. H. Amin, MM Jabatan Lama: Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kabupaten Sumedang  Jabatan Baru: Asisten Administrasi Umum pada Sekretariat Daerah Kabupaten Sumedang, Didik Sadikin, A.KS, M.Si Jabatan Lama: Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan Kabupaten Sumedang, Jabatan Baru: Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Sumedang .Agus Muslim, S.Pd. Jabatan Lama: Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Sumedang.

Jabatan Baru: Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Sumedang Hari  Tri  Santosa, AP. MM, Jabatan Lama: Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Kepemudaan dan Olah Raga Kabupaten Sumedang. Jabatan Baru: Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil, Menengah, Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Sumedang. Bambang Rinto S.STP, M.Si

Jabatan Lama: Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Sumedang, Jabatan Baru: Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Kepemudaan dan Olah Raga Kabupaten Sumedang Nasman, SE.A, Jabatan Lama: Asisten Administrasi Umum pada Sekretariat Daerah Kabupaten Sumedang Jabatan Baru: Inspektur Kabupaten Sumedang.”(uya/yana).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here