Home Hukum & Kriminal Satreskrim Polsek Pamulihan Amankan Dua Pelaku perusakan Kaca Dan Spion Kendaraan Truk.

Satreskrim Polsek Pamulihan Amankan Dua Pelaku perusakan Kaca Dan Spion Kendaraan Truk.

66
0

Sumedang-(PI). Polsek Pamulihan melalui satreskrim tangkap 2 pelaku perusakan kaca mobil Truk dan kaca spion hingga pecah,yang dikendarai oleh E.S.pada hari Senin ( 22/11),sekitar pukul 20.10.wib.tepatnya di Jln Raya Simpang Parakan Muncang tepatnya di Dsn Simpang Ds Ciptasari,Kec Pamulihan.Kab Sumedang. Pelaku dengan merusak Kaca depan dan kaca spion Kendaraan Mitsubishi Colt Diesel yang dikendarai oleh E.S.yang beralamatkan Kp.Patrolsari Arjasari.tutur Kapolsek Pamulihan Iptu Ardiyanto.Selasa.23/11.

Kata Kapolsek Iptu Ardiyanto,”Dari kronogis kejadian Berawal ketika E.S. sedang Mengemudi Kendaraan di daerah Cibuntu Parakan muncang,kemudian  diberhentikan oleh dua orang yang berinisial (NM ),dan (US),setelah diberhentikan lalu  Meminta Uang setelah di kasih oleh ES sebesar Rp 2000,  lantaran merasa kurang kemudian kedua pelaku  meminta lagi kepada ES,namun tidak di beri,dan E.S langsung pergi ke arah simpang Pamulihan,dan kedua pelaku NM dan US,kemudian mengejarnya, setibanya di simpang pamulihan kendaraan berhenti mau menyebrang,tiba-tiba kedua orang yang tadi meminta uang kembali dengan menghadang dan memukul kaca Mobil bagian depan menggunakan batu,berikut  kaca sepion kiri dan kanan hingga pecah.

Sat Reskrim Pamulihan setelah menerima laporan,langsung mengejar 2 pelaku yang merusak kendaraan ES,dan kedua pelaku dapat ditangkap di wilayah Dusun.Cicabe Desa Sindanggalih kec.Cimanggung kab.Sumedang.Kini kedua pelaku masih dalam pemeriksaan Sat reskrim Polsek Pamulihan mengenai motif dari pengrusakan yang dilakukannya.ujar Kapolsek.”(suhaya &Yana ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here