Home Daerah Akibat Curah Hujan Tinggi, Beberapa Titik Ruas Jalan Desa Rusak

Akibat Curah Hujan Tinggi, Beberapa Titik Ruas Jalan Desa Rusak

64
0

Indramayu-(Pi).Akibat curah hujan tinggi dalam sepekan terakhir di bulan November tahun 2021, beberapa ruas jalan di Desa Gabus wetan, kecamatan Gabus Wetan, Kabupaten Indramayu mengalami kerusakan.Untuk itu, kepala Desa Gabus Wetan, Abdullah Irlan, SH. Meminta masyarakat pengguna jalan yang melintas tiga titik Ruas jalan Desanya untuk metingkatkan kewaspadaan.

Kita semua harus waspada karena jalan rusak itu digenangan air, pesan Abdullah Irlan, SH. Senin 22/11/2021. Kemaren. Dijelaskan ada tiga lokasi Ruas jalan yang Rusak parah, yakni jalan masuk kesambi sampai masuk blok Desa Gabus wetan kurang lebih 250 meter.

Ruas jalan di Blok KUD Gabus Wetan sekitar 50 meter, dan Ruas jalan di perbatasan Desa  Sekarmulya dan Gabus Wetan Sekitar 400 meter.Jalan raya di Desa Gabus Wetan itu, kata Abdullah Irlan, SH. Masuk jalan kelas IV  Milik Dinas Pekerjaan dan Tata Ruang (DPU,PR) kabupaten Indramayu. Kita semua berharap  Dinas PU/PR segera ada upaya perbaikan , harapan kepala desa Gabus Wetan.”(Prapto & Herman Tongol)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here