Home Daerah Bupati Sumedang H.Dony Ahmad Munir,terima kunjungan Tim PKK Provinsi Jawa-Barat

Bupati Sumedang H.Dony Ahmad Munir,terima kunjungan Tim PKK Provinsi Jawa-Barat

150
0
Bupati Sumedang H.Dony Ahmad Munir,menerima Tim Sekertaris Penggerak PKK Provinsi Jawa Barat

Sumedang-(PI).Bertempat di Gedung Negara,Bupati Sumedang H.Dony Ahmad Munir,menerima Tim Sekertaris Penggerak PKK Provinsi Jawa Barat beserta jajaran untuk meninjau recheking Kesatuan Gerak PKK Bangga Kencana Kesehatan Tingkat Kabupaten Sumedang Tahun 2021,yang dilaksanakan di Sekertariat PKK Kab Sumedang,dan Desa Cimarga Kecamatan Cisitu. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua PKK Kab. Sumedang,Kepala Dinas Kesehatan,Sekertaris Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana.

Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir menyampaikan,dengan adanya recheking ini bisa memotivasi bagi PKK Sumedang untuk menjalankan 10 Program PKK dengan harapan pemberdayaan keluarga dalam mencapai  kesejahteraan masyarakat. Tujuan recheking ini untuk meningkatkan cakupan pelayanan yang merata,upaya kesehatan lingkungan di rumah dan pemukiman yang bersih dan sehat dan berkualitas dalam program pemberdayaan dan kesejahteraan (PKK), bangga kencana dan kesehatan.tuturnya.

Harapan Bupati,setelah dilaksanakan program ini percepatan capaian target target sumedang simpati melalui kemitraan PKK dengan Pemerintah Daerah,khususnya kesehatan dan keluarga berencana dan pemerintah desa,dapat meningkatkan kualitas implementasi program -program secara berkelanjutan dan inovasi sehingga tercapainya 8 fungsi keluarga,10 Program Pokok PKK dan 12 Indikator.tuturnya.( Suhaya & Yana ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here