Home Pendidikan Kegiatan Akhir Tahun 2021, IPPNU Brebes Gelar Lomba Memasak

Kegiatan Akhir Tahun 2021, IPPNU Brebes Gelar Lomba Memasak

238
0
Ket Foto - IPPNU Brebes adakan lomba memasak dalam rangka memperingati Hari Ibu dan mengisi kegiatan akhir tahun 2021. Bertempat di Madrasah Diniyah Al-Islamiyah Gandasuli Brebes, Ahad (26/12).

Brebes (PI) – Bertempat di Madrasah Diniyah Al-Islamiyah Gandasuli Brebes, Ahad (26/12), Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) menggelar lomba memasak yang bertajuk ‘Dapoer Ibu’. Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati Hari Ibu dan mengisi kegiatan akhir tahun 2021.

Hadir pada pembukaan lomba diantaranya; Ketua PAC Fatayat Umi Kulsum, SAg, Ketua Muslimat NU Ranting Gandasuli Hj Sunkilah, SPd.I., Ketua Fatayat Ranting Gandasuli Amartiwi Inersta, SPd, Ketua PAC IPPNU Kec Brebes Amalia dan Ustad Abdul Hamid Muhtadi Tardi Said selaku pengurus ranting NU kelurahan Gandasuli yang juga Ketua Yayasan Madrasah Al islamiyah Gandasuli.

Rekanita Trisia Amelia Ningsih selaku Ketua IPPNU Kecamatan Brebes mengatakan bahwa setiap Ranting IPPNU se-Kecamatan Brebes mengirim utusannya/delegasinya sebagai peserta lomba memasak Dapur Ibu dalam rangka memperingati Hari Ibu 22 Desember juga mengisi kegiatan akhir tahun 2021. Menurutnya, lomba memasak nasi goreng tersebut dilaksanakan secara kelompok sehingga dibutuhkan kekompakan dan kebersamaan tim.

Sementara Ketua Muslimat NU Ranting Gandasuli Hj Sunkilah, SPd.I. sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. “Di Era udah banyak warung nasi goreng, IPPNU siap masak nasi goreng sendiri yang lebih variatif,” ujarnya.

Berdasarkan penilaian Tim Juri, berhasil meraih Juara 3  dari Ranting IPPNU desa Kaligangsa Kulon Brebes, Juara 2 dari Ranting IPPNU Limbangan Wetan Brebes dan Juara 1 dari Randusanga Kulon Brebes.

Ditempat terpisah juga diadakan pertemuan Pengurus Fatayat kec Brebes dan Pengurus Ranting Fatayat se-Kecamatan Brebes yang dilaksanakan pada Ahad (26/12), pukul 08.00 WIB s/d 12.00 WIB di kediamana sahabat Ustadah Nurilah Istri Ustad Zaenal Abidin, SPd.I di Kelurahan Gandasuli Brebes.

Menurut ketua Fatayat Kelurahan Gandasuli sahabat Amartiwi Iranest bahwa pertemuan tersebut dalam rangka peretmuan bulanan dan membahas hal hal untuk kebaikan khususnya untuk Fatayat yang ada di kecamata Brebes. *(Elisa/Khafidz/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here