Home Daerah Pj Kades Ranuagung Harap Kades Terpilih dapat Membawa Perubahan

Pj Kades Ranuagung Harap Kades Terpilih dapat Membawa Perubahan

50
0
Pj Kades Ranuagung Supar berharap Kades Terpilih dapat membawa perubahan kearah kemajuan

Probolinggo (PI) – Pelaksanaan pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Probolinggo yang digelar Kamis (17/2/2022) lalu diikuti 219 desa. Salah satunya adalah Desa Ranuagung Kecamatan Tiris Kabupaten Probolinggo.

Berdasarkan rekapitulasi hasil penghitungan suara pilkades Desa Ranuagung di 15 Tempat Pemungutan suara (TPS), Muhammad Bilal Nomor Urut 2 berhasil memenangkan dengan meraih 3099 suara mengungguli Nomor Urut 1 Sugiono yang hanya meraih 1550 suara.

Pilkades di Desa Ranuagung berlangsung aman, tertib dan damai dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Berhubung kondisi pandemi masih belum berakhir. Keberhasilan penyelenggaraan pilkades berkat kerjasama dan koordinasi seluruh pihak, baik calon kepala desa, panitia, para pendukung calon, tokoh masyarakat dan pengamanan. Hal itu dikatakan Pj Kades Ranuagung Supar, Jumat (18/2/2022).

Dikatakan Supar, Pilkades yang sudah sukses digelar itu bertujuan untuk melahirkan Kades yang amanah, yang akan menjalankan tugasnya 6 tahun ke depan. Ia juga berharap kepada kades terpilih dapat membawa perubahan kearah kemajuan di Desa Ranuagung.

“Menang kalah hal yang biasa. Semua harus legowo dan bila ada permasalahan, koordinasikan dengan pihak terkait,” ujarnya.

Pasca Pilkades Supar berharap, segala perbedaan pendapat dan pilihan selama proses mendukung salah satu calon hendaknya sudah tidak dipermasalahkan lagi. Mari kita dukung kades terpilih untuk Bersama-sama membangun Desa Ranuagung. “Untuk itu, mari kembali menjalin silaturahmi dan kerukunan agar keamanan dan ketertiban wilayah dapat selalu terjaga,” tegasnya. *(Abdul Wafi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here