Home Daerah Muhammad Bilal Terpilih Jadi Kades, Tingkatkan Pelayanan Publik

Muhammad Bilal Terpilih Jadi Kades, Tingkatkan Pelayanan Publik

54
0
Muhammad Bilal beserta isteri mohon dukungan seluruh warga mengemban amanah sebagai Kepala Desa Ranuagung Kecamatan Tiris Kabupaten Probolinggo

Probolinggo (PI) – Pelaksanaan pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak 219 desa di Kabupaten Probolinggo yang digelar Kamis (17/2/2022) secara keseluruhan berjalan aman dan lancar. Hal itu mendapat apresiasi dari berbagai kalangan. Diantaranya, H. Faisol Riza Ketua Komisi VI DPR RI dari Fraksi PKB yang juga turut mengucapkan selamat atas terpilihnya Muhammad Bilal yang terpilih sebagai kepala desa Ranuagung Kecamatan Tiris Kabupaten Probolinggo.

Muhammad Bilal cukup mendapat simpati mayoritas masyarakat Desa Ranuagung. Tak heran jika ia memenangkan dalam helatan Pilkades dengan meraup 3099 suara mengungguli Sugiono, SPd yang hanya meraih 1550 suara.

Bilal mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan warga kepadanya untuk memimpin Desa Ranuagung 6 tahun ke depan. Juga ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mewujudkan Pilkades yang aman dan damai serta bermartabat di masa pandemi ini.

Menurutnya, semua itu berkat senergitas seluruh masyarakat dan unsur terkait mulai panitia pilkades, panwas, aparatur desa, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan unsur forkompincam. Termasuk untuk Kepala Desa yang sebelumnya menjabat karena telah berkontribusi dengan baik untuk menjalanlan pemerintahan dan membangun desa Ranuagung. Bilal bertekad akan meneruskan program-program yang selama ini sudah berjalan dan akan melaksanakan program-program yang belum tersentuh oleh kades sebelumnya.

Usai berakhirnya tahapan Pilkades Bilal mengajak kepada seluruh warga Desa Ranuagung untuk tidak berkubu-kubu lagi, bersama membangun untuk kemajuan desa. Ia juga bertekad untuk memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya kepada warga tanpa pandang bulu. *(Abdul Wafi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here