Home Daerah UPTD PUPR Kerahkan Alat Berat Bantu Penanganan Banjir Dipusakanagara

UPTD PUPR Kerahkan Alat Berat Bantu Penanganan Banjir Dipusakanagara

47
0

Subang-(PI).Kepala Unit Pelaksanaan Teknis (UPTD) Peralatan dan Perbengkelan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kab. Subang, bergerak cepat melakukan penanganan penanggulangan pasca banjir yang menerjang dua Desa di Desa Panimbang dan Desa Ranca Nangka Kec.  Pusakanagara Kab. Subang.

Bentuk bantuan yang diberikan dengan mengerahkan alat berat untuk membersihkan ruas jalan yang tertimbun lumpur dan pohon tumbang akibat banjir dengan mengerahkan unit excavator dan loader.”proses pembersihan jalan dilakukan untuk memudahkan mobilitas kendaraan keluar masuk dari wilayah yang terdampak bencana,  serta memperlancar aktivitas masyarakat setempat”, jelas Kepala UPTD Asep Saepuloh,  Senin (14/3/2022).

Lebih lanjut Asep mengatakan, saat ini proses penangan bencana banjir masih terus dilakukan bekerja sama dengan tim gabungan  seperti Badan Penangan Bencana Daerah (BPBD), TNI, Polri dan warga setempat, karena penanganan bencana merupakan tanggungjawab bersama dan harus dilakukan melalui kerjasama yang baik antara pemerintah,  masyarakat dan swasta, pungkasnya. (Iskandar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here