Home Daerah Camat Bangodua Dan Kapolsek Tukdana, Dukung Razia Vaksin Demi Kesehatan Masyarakat

Camat Bangodua Dan Kapolsek Tukdana, Dukung Razia Vaksin Demi Kesehatan Masyarakat

25
0

Indramayu-(PI). Karena pandemi Covid-19 masih berlangsung, petugas gabungan Satpol PP bersama Anggota polsek Tukdana, Sidak Razia Vaksinasi di wilayah kecamatan Bangodua, Kabupaten Indramayu Jawa Barat. Dilaksanakan pada hari Minggu (20/03/2022).

Dalam rangka mngoptimalkan Masyarakat yang tervaksin dosis v1, v2 , dan V3 ( Boster) Kegiatan Razia Vaksinasi tersebut di pimpin langsung oleh Camat Bangodua Raden Mas Wahyu Adhiwijaya,S.STP,. M.Si, Bersama Kapolsek Tukdana AKP Iwa Mashadi, S.H.,M.H, kepala Puskesmas Bangodua, drg. Maya Tristiani, Plh Kasi Trantib kecamatan bangodua Eko Febiyanto, S.IP, beserta  Anggota polsek Tukdana.

Camat Bangodua Raden Mas Wahyu Adhiwijaya,S.STP,. M.Si, menyampaikan Kegiatan Razia Vaksinasi Covid-19 ini merupakan salah satu upaya dalam mendukung pemerintah dalam pencapaian Vaksinasi Covid-19,dan diharapkan Masyarakat Kec. Bangodua Harus agar dapat mendukung Vaksinasi Covid-19 dan jangan takut untuk di Vaksin,supaya sehat dan menambah kekebalan tubuh dari penyebaran Virus Covid-19 ujarnya ( Prapto / Herman Tongol).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here