Home Daerah Kerusakan Jalan didusun Ciomas,Desa Kamal,Kec Tanjungmedar,dikeluhkan warga.

Kerusakan Jalan didusun Ciomas,Desa Kamal,Kec Tanjungmedar,dikeluhkan warga.

34
0

Sumedang-(PI).Dari pantauan dilapangan,Jalan sepanjang kurang lebih 3 kilo meter didusun Ciomas Desa Kamal kec.Tanjungmedar kab. Sumedang sebagian besar jalan mengalami kerusakan yang cukup parah,yang berdampak pada terhambatnya mobilisasi bagi pengguna jalan baik kendaraan roda 2 dan roda 4,dan tidak lepas dari terhambatnya lajunya perekonomian bagi masyarakat setempat.kamis 24/3.

Disampaikan pengguna jalan Yudi lotek saat melintas mengatakan,Jalan yang sering saya lewati ini,kondisi jalan sudah lama mengalami kerusakan yang cukup parah, bahkan sebagian jalan yang lainnyapun kondisinya lebih parah lagi yang sekarang saya lewati,dan diperkirakan kerusakan jalan yang ada didusun Ciomas Desa kamal ini,kurang lebih 3 s-d 4 kilo meter. Kami harap pemerintah atau dinas terkait merespon keluhan masyarakat..ucapnya.

Sambung dia,kerusakan jalan yang sekarang sudah seperti ini dibiarkan dan tidak cepat cepat diperbaiki,bisa jadi kerusakan jalan akan bertambah parah,dan berdampak juga pada laju pertumbuhan pereokonomian diwilayah tersebut menjadi terhambat, ucapnya.

Masih kata yudi lotek, berharap secepatnya ada perbaikan jalan dan diperhatikan oleh pemerintah,baik dari pemerintah desa maupun dari pemerintah kabupaten sumedang.dan kalau jalan ini sudah diperbaiki,sudah pasti akses jalan lancar,ekonomi masyarakatnya juga semakin lancar dengan lantang sambil tersenyum walaupun giginya sudah ompong. ucapnya.( Suhaya & yana).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here