Home Kesehatan Seleksi KEJURKAB IPSI Kabupaten Sumedang Tahun 2022 Targetkan Emas Tingkat Jabar

Seleksi KEJURKAB IPSI Kabupaten Sumedang Tahun 2022 Targetkan Emas Tingkat Jabar

34
0

Sumedang-(PI). Ikatan pencak silat Indonesia ( IPSI ) Kabupaten Sumedang,untuk menghadapi kejuaraan pencak silat tingkat Jawa Barat ,dalam persiapannya IPSI Kab Sumedang ,melaksanakan kegiatan kejuaraan tingkat kabupaten ( kejurkab ),untuk tingkat SMP dan SMA/SMK,yang dilaksanakan di gedung Tadjimalela Sumedang.Selasa, 12/7/2022.

Disampaikan ketua Umum IPSI Kab.Sumedang,usman Priatna Somantri mengatakan,kegiatan seleksi kejuaraan tingkat kabupaten (Kejurkab) Sumedang,yang dllaksanakan pada hari ini,dalam rangka untuk menyeseleksi para atlit pencak silat,untuk memperebutkn Juara 1,2,dan juara 3.

Kegiatan kejurkab kali ini di ikuti oleh atkit tingkat SMP dan SMA/SMK,dengan kelas yang dipertandingankan yaitu,kelas tanding dan kelas tunggal,ganda,dan kelas regu putra/putri.yang dikuti oleh semua perguruan pencak silat ( IPSI  ),se-Kab Sumedang.tuturnya.

Lanjut ketum IPSI Kab.Sumedang.Usman Priatna Somantri mengtakan,kegiatan kejurkab ini juga dalam rangka persiapan memilih dan terpilih para atlit pencak silat untuk nantinya dapat  mewakili di kejurda tingkat Jawa Barat.

Adapun hasil dari kegiatan kejurkab ini,selain memperebutkan juara 1,2,dan juara 3,dan bagi para atlit pencak silat yang meraih Juara 1 dalam seleksi ,kejurkab ini,akan dikirimkan untuk mengikuti kejuaraan di tingkat Jawa Barat.tuturnya.

Dalam kejuaraan pencak silat di tingkat Jawa Barat,kata Usman,”mentargetkan berprestasi serta mendapatkan dan membawa pulang medali emas,untuk IPSI kabupaten Sumedang.kami berharap juga kepada pemerintah Kab.Sumedang,untuk dapat memberikan Suport dan dukungannnya, mengingat Cabor pencak silat,karena tidak lepas bagian dari mendukung jalannya roda pemerintahan dari sisi ke olah ragaan,salah satunya pencak silat.

Dengan ke ikut sertaannya dengan mengikuti berbagai  kejuaran baik di tingat kabupaten,provinsi,Nasional,dan bahkan hingga manca Negara.dan harapan besar kami dari IPSI Kab.Sumedang tiada lain,perhatian dan dukungan penuh dari pemerintah Kab. Sumedang.sehingga IPSI di kabupaten Sumedang akan selalu berprestsi dan menjadi kebanggaan kita semua.tuturnya.( Suhaya )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here