Daerah

Kepala Sekolah SMPN2 Cikupa Berbenah, Sekolah Sehat Dan Hijau

Tangerang – PI).Kebersihan,kesehatan memang di jaga juga harus dijaga secara integritas,secara umum kebersihan adalah sebagian dari mandiri harus ,separti halya yang oleh Kepala Sekolah SMPN 2 CIkupa Kabupaten Tangerang prov Banten,yang beralamat di Kawasan Mulya Asri 2 Citra Raya Cikup, sebut saja Nama populernya Mohamad Fahri Spd.SHI.belum lama mengungkapkan di ruang kerjanya ” saya lagi membenahi sekolah menuju berhati-berhati ,berkerakter hijau sehat dan inovatif.

Pengembangan Sekolah Berhati, kepada Guru juga pada murid,program itu bertujuan mengakselrasi kepentensi Guru lingkungan sehat dalam sekolah akan sangat mendukung tercapainya generasi hebat,cerdas sehat dan berkualitas,menciptakan lingkungan yang sehat pada sekolah.salah satu caranya dengan menciptakan Sekolah Hijau atau Gren Shool.

Mohamad Fahri SPD.SHi Kepala sekolah SMP Cikupa kabupaten Tanggerang

Gren Shool bukan bukan hanya tampilan Sekolah yang Hijau atau pandang saja .ini merupakan wujud Sekolah yang memiliki program dan Aktivitas pendidikan yang Menengah pada kesadaran dan kearifan terhadap lingkungan Hidup.
Selain itu Fahri menambahkan harus memiliki Komitmen dan secara Sistimatis mengembangkan program-program untuk Menginternalisasikan Nila-Nilai Lingkungan kedalam seluruh Aktivitas.

Sekolah.terciptanya Sekolah Hijau ini Nantinya bisa menjadi pintu Masuk buat temen-temen guru di Sekolah lebih menerapkan Kota Hijau di Sekolah Menengah Pertama dengan konsep Sekola Hijau atau Gren Shool ” ungkap Fahri” ( Samsul )

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button