Home Daerah Viral, Pejabat Kodam III/Slw, Nyanyi Bareng Pengamen Jalanan

Viral, Pejabat Kodam III/Slw, Nyanyi Bareng Pengamen Jalanan

192
0
Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo beserta pejabat utama Kodam, seusai menikmati makan siang di salah satu warung sate di Kota Bandung Jawa Barat,

Bandung-(PI). Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo beserta pejabat utama Kodam, seusai menikmati makan siang di salah satu warung sate di Kota Bandung Jawa Barat, menyempatkan nyanyi bareng pengamen jalanan.

Pangdam III/Slw bersama pengamen jalanan bernyanyi bersama tersebut dibenarkan Kapendam III/Slw Letkol Inf Adhe Hansen, saat ditemui oleh beberapa awak media di Kantor Pendam III/Slw Jalan Aceh No. 69 Kota Bandung, Jawa Barat, Senin (7/11/2022).

“Benar Pangdam III/Slw Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo bersama beberapa Pejabat Utama Kodam, termasuk hadir saat itu Bapak Kasdam dan Irdam ikut tampil bernyanyi bersama pengamen,” ujarnya.

“Para pengamen terlihat harmonis bersama Pangdam beserta para Pejabat Utama Kodam, seolah tidak ada batasan strata sosial diantara mereka. Potret seperti ini bukan kali pertama. Bernyanyi bersama pengamen juga pernah dilakukan di berbagai wilayah di Jawa Barat seperti di Rest Area Km 72 Bogor dan di kota lainnya wilayah Jawa Barat,” jelasnya.

bersama pengamen jalanan bernyanyi bersama tersebut dibenarkan Kapendam III/Slw Letkol Inf Adhe Hansen, saat ditemui oleh beberapa awak media

Alasan Pangdam III/Slw bernyanyi bersama kelompok musisi jalanan itu adalah untuk lebih menjalin kedekatan antara warga masyarakat dengan TNI. Kedekatan masyarakat dengan TNI AD memang sudah terjalin dengan sangat baik dan tertanam dalam sanubari segenap elemen masyarakat.

Selain itu dikatakannya, kegiatan tersebut menunjukkan bahwa TNI AD dan Masyarakat tidak akan bisa dipisahkan, terlebih Kodam III/Slw yang memiliki sejarah panjang serta berbeda dengan Kodam lainnya, dimana Prajurit Siliwangi adalah Rakyat Jawa Barat dan Banten, dan Rakyat Jawa Barat dan Banten adalah Siliwangi, tukas Kapendam III/Slw Letkol Inf Adhe Hansen.

Turut hadir mendampingi Pangdam, Kasdam, Irdam III/Slw, Kapok Sahli Pangdam III/Slw, Asrendam, Danrindam III/Slw, para Asisten Kasdam III/Slw serta Letkol Cpl Heri Mulyadi. (Pendam III/Siliwangi).(Brasta)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here