Daerah

PPDB SMPN 3 Cibinong Berjalan Lancar, Patut Dijadikan Percontohan

Bogor (PI) – Pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di SMPN 3 Cibinong Kabupaten Bogor Jawa Barat berjalan dengan lancar tidak ada kendala apapun menjalakan sesuai yang diatur oleh pemeritah, meskipun dalam situasi masa adaptasi tidak mengurangi antusias para calon peserta didik dari berbagai wilayah sekitar kecamatan Cibinong, Selasa (18/07/2023).

Ini merupakan kerja keras antara guru dan murid sehingga sekolah ini dapat melahirkan siswa-siswi yang berprestasi, Tak lupa juga berkat dorongan dari para orang tua murid, “Alhamdulillah yang terdaftar disekolah iniĀ  Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun 2023, ini merupakan salah satu keberhasilan kami semua, sehingga banyak orang tua yang mempercayai anak-anaknya menjalani pendidikan disekolah ini, kami semua jalankan sesuai yang sudah di atur oleh pemerintah, tanpa ada pungutan sepeserpun,” ungkap Ahmad Malikul Adil Humas SMPN 3 Cibinong.

“Selain itu juga kami berharap dengan banyaknya peminat orang tua murid yang masukan anak-anaknya di sekolah ini, agar pemerintah lebih memperhatikan kondisi sekolah. Salah satunya kondisi bangunan sekolah yang masih kekurangan ruangan kelas dan layak untuk dibangun .

“Maka saya berharap kepada pemerintah tingkat Kabupaten, Provinsi dan Pusat agar lebih memperhatikan kebutuhan sekolah ini demi meningkatkan kelancaran dan kenyamanan Kegiatan Belajar Mengajar siswa-siswi dan para guru,” pungkasnya. (Iman)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button