Daerah

Kapolsek Kotabaru Kunjungi Pondok Pesantren Hikmatul Muhajirin

Karawang (PI) – Kapolsek Kotabaru Iptu Suherlan, S.H. bersama anggota melaksanakan silaturahmi ke Pondok Pesantren (Ponpes) Hikmatul Muhajirin guna menjalin dan memperkuat ukhuwah Islamiyah dan sebagai salah satu sarana menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di tengah masyarakat, Selasa (2/8/2023)

Rombongan Polsek Kotabaru diterima langsung oleh Kyai Asep Wahab sebagai tokoh ulama sekaligus pimpinan Ponpes Hikmatul Muhajirin bersama para santri dan para guru.

Kapolres Karawang AKBP H. Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Kotabaru Iptu Suherlan, S.H. saat dikonfirmasi menyatakan kunjungan ke Pondok Pesantren tersebut merupakan¬† implementasi dari Program Kapolres Karawang yaitu “CAKEP” dalam poin “KOLABORATIF”.

Kapolsek Kotabaru berharap dengan terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik, antara Polri dengan para ulama bisa tetap bersinergi dalam menjaga kamtibmas yang kondusif.

“Semoga dengan silaturahmi yang saya dan personel laksanakan, dapat menjadikan suatu sinergi yang baik, khususnya antara Polsek Kotabaru dengan para¬† ulama sehingga terwujud situasi yang aman, nyaman dan damai serta kondusif,” ujar Kapolsek. (Ahmad Z)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button