Home Daerah Pelantikan KPPS Kelurahan Sambongpari Berjalan Lancar

Pelantikan KPPS Kelurahan Sambongpari Berjalan Lancar

64
0

Tasikmalaya-(PI).Pelaksanaan kegiatan Pelantikan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Kelurahan Sambongpari Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya Sebanyak 168 orang dari 24 TPS, kamis (25/01)  bertempat di GOR Kelurahan Sambongpari berjalan lancar.

Acara dilaksanakan tepat pukul 08.45 WIB, kegiatan pelantikan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Jinggel Pemilu. Sambutan pertama disampaikan oleh Lurah Sambongpari “H.Agus Herla Rosana S.sos”,  beliau menyampaikan ucapan selamat serta memberikan pesan agar dalam pelaksanaannya dapat berjalan dengan lancar sesuai  ketentuan paraturan perundang-undangan yang ada.

Pelantikan KPPS dan berlangsung pembacaan sambutan dilakukan oleh KPU Kota Tasikmalaya melalui Ketua PPS Sambongpari Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya “Heni Hendriyani”.

Pelaksanaan kegiatan Pelantikan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Kelurahan Sambongpari Kecamatan Mangkubum

Kegiatan pelantikan KPPS ini merujuk pada Penetapan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara Pemilu tahun 2024 serta telah ditetapkannya secara resmi No. 08 /PP. 04. 1- BA /32.78.08.1006 /2024, tertanggal 24 Januari 2024 tentang Penetapan dan Pengangkatan KPPS untuk Pemilu Tahun 2024.

Dalam kegiatan pelantikan KPPS tersebut dihadiri Lurah Sambongpari, Babinsa, Babinmas, LPM, Panwaslu tingkat Kelurahan, PPK kecamatan, dan tokoh masyarakat. Acara pelantikan tersebut diakhiri dengan pembacaan doa serta poto bersama,”(DHER AWP).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here