Home Kesehatan Viking Cicadas Peduli Wabah Corona, Bagikan Masker dan Penyemprotan Desinfektan

Viking Cicadas Peduli Wabah Corona, Bagikan Masker dan Penyemprotan Desinfektan

175
0
VIKING CICADAS turun langsung di tengah masyarakat lewat aksi Penyemprotan Covid-19 dan membagikan masker hingga hand sanitizer demi melawan Virus Corona, Minggu (19/4/2020).

Bandung (PI) – Peran VIKING CICADAS yang dimotori oleh Ketua Umum Deny Zetunk, komandai Yadi Komeng dan jajaran pengurus sdr Benk², Grey, Ugenk, Agus Toke Dkk menunjukan kepeduliannya terhadap wabah Virus Corona. Pada sebuah kesempatan Komunitas VIKING CICADAS turun langsung di tengah masyarakat lewat aksi Penyemprotan Covid-19 dan membagikan masker hingga hand sanitizer demi melawan Virus Corona.

Ketua VIKING CICADAS Deny Zetunk harus banyak yang peduli mengenai pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19.

“Ini adalah yang pertama. Mengetuk pintu hati teman-teman untuk lebih peduli kepada pencegahan virus ini,” ujar Deny Zetunk di Kawasan Terkini, wilayah Kota Bandung, Minggu (19/4/2020).

“Meski demikian, sebelum melakukan aksinya membagikan masker dan hand sanitizer, Deny Zetunk sempat ragu lantaran melihat pemberitaan yang semakin mengkhawatirkan. Apalagi, semakin banyak masyarakat yang terjangkit virus tersebut,” tuturnya. *(Benk²)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here