Home Kesehatan Antisipasi Penyebaran Covid19, Partai NasDem Jember Bagikan 10.000 Masker dan 350 Sembako

Antisipasi Penyebaran Covid19, Partai NasDem Jember Bagikan 10.000 Masker dan 350 Sembako

26
0
Ribuan masker yang telah dipersiapkan itu dibagikan di jalan raya depan Kantor Bappilu DPD Partai NasDem Jember, Jalan Brawijaya.

Jember (PI) – Fraksi Partai NasDem DPRD Jember bekerjasama dengan anggota Fraksi DPRD Jawa Timur. DPD Partai NasDem Jember, 8 anggota melakukan aksi sosial dengan membagikan 10.000 masker dan 350 paket sembako Kepada pengendara dan masyarakat guna untuk tindakan pencegahan Covid-19 di kabupaten Jember.

Ribuan masker yang telah dipersiapkan itu dibagikan di jalan raya depan Kantor Bappilu DPD Partai NasDem Jember, Jalan Brawijaya, dengan adanya kegiatan tersebut mendapatkan respon positif dari para pengendara yang melintasi jalan tersebut maupun  masyarakat yang telah menerima masker.

Dijelaskan oleh oleh ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD Jember, kegiatan sosial seperti ini, pembagian masker dan penyemprotan disinfektan sudah lama kami lakukan. Itu karena kami peduli dan ingin berkontribusi untuk menangani Covid-19.

Selain itu H Marzuki Abdul Gofur selaku ketua DPD tempat yang sama juga menjelaskan, pembagian masker hari ini hanya disiapkan 3000 lembar, sisanya akan dibagikan di tempat lain bersamaan dengan penyemprotan disinfektan yang akan terus dilakukan oleh Partai NasDem Jember. *(Bambang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here