Home Kesehatan Antisipasi Penyebaran Covid-19, Muspika Sumbersari Bagikan Masker Gratis

Antisipasi Penyebaran Covid-19, Muspika Sumbersari Bagikan Masker Gratis

60
0
Muspika Kecamatan Sumbersari melakukan aksinya dengan membagikan 700 masker gratis kepada pengendara yang lewat di bundaran DPRD kabupaten Jember Jawa Timur, Minggu pagi pekan lalu.

Jember (PI) – Pandemi Covid-19 tak kunjung berakhir membuat pemerintah tidak mengenal lelah mencegah penyebarannya. Peduli dengan kondisi tersebut Muspika Kecamatan Sumbersari melakukan aksinya dengan membagikan 700 masker gratis kepada pengendara yang lewat di bundaran DPRD  kabupaten  Jember Jawa Timur, Minggu pagi pekan lalu.

Kegiatan ini diawali sekira jam 08.00 WIB dengan memberhentikan dan menyapa dengan ramah pengendara yang tidak memakai masker. Selain membagikan masker, para petugas juga memberikan edukasi dan sosialisasi kepada pengendara tentang cara pencegahan penyebaran covid-19.

Diharapkan para pengendara ataupun pengguna jalan selalu menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah.

Seorang pengendara motor, Maryam (40 Thn)  warga jalan Kalimantan kabupaten Jember ketika ditemui mengatakan kalau dirinya keluar rumah untuk membeli sembako. Dirinya tidak memakai masker karena jarak rumah ke toko dekat. “Semoga saja pandemi Covid-19 segera berakhir, biar perekonomian  masyarakat kembali membaik,” ujarnya. (Eva)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here