Home Pendidikan SMP Islam Al- Madinah, Sekolah Berprestasi Tetap Belajar dengan Protokol Kesehatan

SMP Islam Al- Madinah, Sekolah Berprestasi Tetap Belajar dengan Protokol Kesehatan

163
0
SMP Islam Al- Madinah yang beralamat Jl Menoreh Utara IX No. 57 Sampangan Semarang masih membuka kesempatan buat lulusan sekolah dasar (SD) untuk menjadi siswa berprestasi

Semarang (PI) – Dalam rangka ikut mencerdaskan kehidupan bangsa, SMP Islam Al-Madina  Semarang yang berlokasi di Jl Menoreh Utara IX No. 57 Sampangan Semarang, sampai saat ini masih menerima pendaftaran peserta didik baru (PPDB) sampai awal bulan Juli 2020.

Sekolah yang berbasis Islami ini sarat akan prestasi baik di tingkat Kota Semarang, Provinsi Jawa Tengah maupun nasional. Seperti pada kegiatan lomba Pramuka, PBB, cerdas cermat, dll.

Prestasi yang diraih siswa SMP Al Madinah Juara Pramuka

Tempatnya nyaman dan enak untuk belajar dan jauh dari suara bisingnya kendaraan karena lokasinya yang strategis tidak terlalu jauh dari akses utama yaitu Jl Menoreh Raya.

Di saat pandemi covid-19  sekolah ini juga menerapkan belajar dari rumah atau daring. Dan pada suatu saat nanti jika covid-19 ini berakhir atau berkurang, sekolah ini menerapkan protokol kesehatan yang ketat dengan cara : Setiap siswa-siswi, guru, karyawan, wali murid yang datang ke sekolah diperiksa suhu tubuhnya. Selain itu diwajibkan cuci tangan memakai sabun dan disediakan hand sanitizer. Selalu jaga jarak dan tidak berjabat tangan bila bertemu (selama pandemi covid-19) masih  ada.

Oleh karena itu silakan bapak ibu yang mempunyai anak yang baru lulus sekolah dasar (SD) untuk segera mendaftarkan putra-putrinya baik secara langsung maupun online. *(Adi.S/Vio Sari, SE)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here