Home Daerah Kades Sukajembar Tidak Mau Bersahabat dengan Wartawan ?

Kades Sukajembar Tidak Mau Bersahabat dengan Wartawan ?

164
0

Cianjur (PI) – Sepak terjang Dadang Romdona, S.IP, yang menjabat sebagai Kepala Desa Sukajembar, Kecamatan Sukanagara, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, terkesan tidak mau bersahabat dengan wartawan.

Diketahui, saat wartawan Pelita Investigasi ingin mengkonfirmasi terkait dengan anggaran perubahan untuk penanganan COVID-19, sebab didepan tidak memasang papan informasi hasil perubahan untuk anggaran covid-19, malah banyak alasan. Padahal sebelumnya sudah berjabat tangan.

Katanya, “tunggu pak, sebentar”, sudah 1 jam menunggu di ruang tamu malah memanggil stafnya  dua orang  dan berbicara  kurang relefan, bicara kesana kemari, padahal itu idenya Dadang kalau ada wartawan caranya begitu.

Sikap seorang pemimpin itu harus legowo dan harus melayani masyarakat, sebab ia sebagai pejabat publik, harus bisa melayani, bukan menjadi perbincangan publik.

Sangat disayangkan dia sebagai kepala desa harus melayani jangan punya sikap seperti itu, “nanti saya bina, bikin malu saya,” kata Camat Sukanagara, Adang Sugandi SH.Msi, yang dimintai tanggapan.

Lebih lanjut Adang menambahkan, harapan saya  kepada semua kepala desa di Kecamatan Sukanagara, jangan sekali-kali punya sikap seperti Kepala Desa Sukajembar, harus bijak dan transparan. “Wartawan sebagai corongya masyarakat yang menyampaikan lisan maupun tulisan, baik itu tulisan yang positif maupun negatif. Tapi penulisanya hasil konfirmasi dan hasil investigasi,” pungkasnya. (Samsul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here