Home Daerah Partai Golkar Berharap Paslon 03 Terpilih Menjadi Bupati Jember

Partai Golkar Berharap Paslon 03 Terpilih Menjadi Bupati Jember

7
0
H. Karim, Ketua DPC Golkar Kabupaten Jember

JEMBER (PI) – Partai Golkar adalah partai politik yang merupakan salah satu wadah untuk menampung aspirasi rakyat yang ingin diperjuangkan hak-haknya demi kesejahtraan bersama. Seperti halnya yang disampaikan  H. Karim selaku Ketua DPC Golkar Jember kepada wartawan pelitainvestigasi.com.

“Partai Golkar ini kan partai politik tentu peran partai politik ini kan salah satu wadah atau kumpulan orang dalam menyalurkan salah satu aspirasi politiknya, aspirasi rakyat apa yang ingin rakyat diperjuangkan,” tuturnya.

Dikatakan H. Karim, ekonominya baik, kondisi aman, termasuk punya lapangan pekerjaan untuk dibuka, itu kan bagian aspirasi-aspirasi rakyat yang disalurkan lewat Golkar dan Golkar sebagai pengusung dari salah satu pasangan calon (Paslon) Nomor Urut 03 yaitu Salam-Ivan.

“Kalau ditakdirkan jadi ya itu yang harus diperjuangkan suara rakyat itu, kepentingan rakyat itu. Kalau kami dari partai Golkar ya tentu  kami ingin menaikan kursi dari dua kursi mudah-mudahan bisa jadi minimal enam kursi, sehingga kita mempunyai perwakilan di DPR,” tuturnya lebih lanjut.

Selain hal tersebut dari  Patrai Golkar yang merupakan salah satu partai pengusung sekaligus mengawal sebelum jadi dan mengawal setelah jadi kepada Paslon 03 yaitu Salam-Ivan untuk mendapatkan suara yang dapat meraih kemenangan agar dapat memperjuangkan aspirasi rakyat Jember. (Bambang)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here