Home Daerah Glagahwero “Tak Terro Ngobehnah Eber”

Glagahwero “Tak Terro Ngobehnah Eber”

542
0
TAK TERRO NGOBEHNAH EBER (Tdk mau mengubah rasa-Red) - Kalangan Emak-Emak di Desa Glagahwero Kecamatan Kalisat Kabupaten Jember sangat mengidolakan Calon Kades Didik Isdiyanto. Harapan mereka Didik terpilih menjadi Kades, agar pelayanan kepada masyarakat dapat ditingkatkan.

JEMBER (PI) – Pesta demokrasi 6 tahunan di Kabupaten Jember mendekati waktu pelaksanaannya. Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tersebut harus mengutamakan Protokol Kesehatan. Mengingat pelaksanaan pesta demokrasi tersebut masih berada dibawah bayang-bayang Covid-19.
Lagi-lagi dukungan terus mengalir untuk calon kepala desa Glagahwero, Didik Isdiyanto. Kali ini dukungan datang dari kalangan Emak-emak (ibu rumah tangga). Mereka sangat mengidolakan Didik, dengan harapan calon kades muda itu dapat membawa perubahan dan kemajuan di desanya. Selain itu, pelayanan kepada masyarakat lebih dipermudah, ditingkatkan kualitasnya, mengutamakan transparansi publik dan mengedepankan musyawarah mufakat.


Seperti dikatakan Ibu Ari Puspita, Sumiati dan Sholeha, yang mewakili Emak-emak di Dusun Pasarean Dua Desa Glagahwero. Mereka berharap, dengan terpilihnya Didik Isdiyanto menjadi Kades Glagahwero segala bentuk pelayanan kepada masyarakat lebih dipermudah dan ditingkatkan kualitasnya. Mereka juga optimis, Didik Isdiyanto dapat membawa perubahan dan kemajuan di Desa Glagahwero.
Didik Isdiyanto sangat mengapresiasi antusias pendukungnya yang mengharapkan kemajuan di Desa Glagahwero. Sosok pengusaha muda yang penuh kesederhanaan itu tidak menyia-nyiakan amanah yang diberikan kepadanya.
“Sebagai motor penggerak perubahan di desa, menjadi kepala desa harus dapat memberdayakan segala potensi yang ada untuk kemajuan desanya,” ujarnya kepada wartawan baru-baru ini. (Abdul Wafi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here