Home Daerah Seningwar Siap Menjadi Pelayan Masyarakat

Seningwar Siap Menjadi Pelayan Masyarakat

48
0
Seningwar (Pa Rico) Calon Kepala Desa Jatian Kecamatan Pakusari Kabupaten Jember
Seningwar (Pa Rico) Calon Kepala Desa Jatian Kecamatan Pakusari Kabupaten Jember

JEMBER – Desa Jatian Kecamatan Pakusari Kabupaten Jember dalam waktu dekat ini akan menggelar pesta demokrasi. Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang dilaksanakan secara serentak se-Kabupaten Jember itu untuk menentukan siapa yang bakal menjadi penentu arah kebijakan di desanya untuk 6 tahun ke depan.

Setelah melalui tahapan demi tahapan, Panitia Pilkades di Desa Jatian menetapkan bahwa Pilkades akan diikuti oleh 5 kontestan (Moch Ali Zamil, Seningwar, Tri Widayanti, Mulyono dan Abdul Aziz). Dari nama-nama calon Kades Jatian tersebut, ada salah satu calon yang mendapat banyak simpati dan dukungan dari warganya. Ia adalah Seningwar, yang tidak asing dengan sapaan Pa Rico.

Seningwar sosok yang ramah, tegas, merakyat dan pandai bergaul itu ingin memberikan warna pembangunan di desanya. Keseriusannya untuk mewujudkan kemajuan di desanya tidak diragukan lagi. Dukungan dan restu terhadap beliau pun terus mengalir.

Kepada wartawan baru-baru ini Seningwar menyampaikan program-program kerjanya diantaranya, pelayanan prima, pengurusan administrasi sampai tuntas, PTSL/Sertifikat gratis, karang taruna, siap jadi babu rakyat dan open manajemen/transparansi publik.

Ia juga ingin meningkatkan tatakelola Pemerintahan Desa yang akuntabel, transparan, efektif dan efisien. Selain itu, Seningwar akan terus menggali dan memanfaatkan potensi lokal untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang adil dan merata. (Abdul Wafi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here