Home Kesehatan Kades Mangaran Adakan Vaksinasi Gratis untuk Masyarakat

Kades Mangaran Adakan Vaksinasi Gratis untuk Masyarakat

75
0
Pemdes Mangaran Kecamatan Ajung Kabupaten Jember mengadakan vaksinasi massal gratis untuk masyarakat, Rabu (13/10/2021).

JEMBER (PI) – Pemerintah Desa Mangaran Kecamatan Ajung Kabupaten Jember menggelar vaksinasi massal gratis untuk masyarakat. Ratusan warga antusias berdatangan untuk mendapatkan vaksinasi yang diadakan di Balai Desa Mangaran, Rabu (13/10/2021).

Pjs Kades Mangaran Achmad Fauzi mengapresiasi tingginya kesadaran warganya untuk bersama-sama mencegah penyebaran virus Covid-19. Hal itu terlihat dari sudah banyaknya warga yang sudah mendapatkan vaksinasi.

Menurutnya, vaksinasi yang diadakan kali ini adalah sudah yang ke-8 kalinya. Pemdes Mangaran juga punya terobosan untuk mengadakan vaksinasi ini sampai ke wilayah Pedukuhan/Dusun. “Semoga dengan terobosan seperti ini mata rantai penularan covid-19 bisa berkurang,” harapnya.

Ahmad Fauzi mengatakan, pandemi belum berakhir. Vaksinasi adalah salah satu ikhtiar kita untuk mengatasi pandemi dan mencegah penyebaran virus corona (Covid-19). “Semoga pandemi ini cepat berakhir dan masyarakat bisa hidup normal melaksanakan aktivitasnya seperti sedia kala,” ujarnya.

Lanjut Ahmad Fauzi, Pemerintah Desa Mangaran mendukung program-program pemerintah pusat maupun daerah. “Kami selalu mengedepankan kepentingan masyarakat pada umumnya dan kami selalu menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan 5 M,” pungkasnya. *(Abdul Wafi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here