Home Daerah Kapolsek Cihurip Ipda Samsul Aripin SH, Monitoring Gerai Vaksin Presisi di SMPN...

Kapolsek Cihurip Ipda Samsul Aripin SH, Monitoring Gerai Vaksin Presisi di SMPN 2 Cihurip Kec. Cihurip Kab. Garut

20
0

Garut-PI. Pada hari Rabu, tanggal 13 Oktober 2021 dimulai Pukul 09.00 Wib s.d selesai, UPT Puskesmas Cihurip Kec. Cihurip Kab. Garut melaksanakan Gerai Vaksin Presisi di SMPN 2 Cihurip.Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Cihurip, Kapolsek Cihurip,TNI,Satpol PP, Tim Tenaga Kesehatan UPT Puskesmas Cihurip sebanyak 6 orang, adapun Jumlah yang di Vaksin  yaitu 137 orang.

Kapolsek  Cihurip Ipda Samsul Arifin,S.H. menjelaskan bahwa hal ini sebagai langkah antisipasi dan tracking yang dilakukan oleh Satgas Covid-19, yang mana bekerjasama UPT Puskesmas Cihurip guna memberi kekebalan daya tahan tubuh (herd immunity), juga dalam rangka memberikan motivasi dan edukasi serta semangat kepada calon penerima vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin.

Kapolsek Cihurip mengatakan, kegiatan monitoring tersebut dalam rangka mensukseskan program vaksinasi pemerintah. Percepatan vaksinasi sangat penting, Kita siap mengawal kebijakan Pemerintah dalam rangka mengatasi pandemi Covid-19 dan akan terus kami sosialisasikan dan mengajak warga Desa yang ada di kecamatan Cihurip  Kabupaten Garut untuk divaksin. Dan mudah-mudah-mudahan pandemi ini segera berakhir. Kegiatan berlangsung dengan aman, tertib serta kondusif.Pungkasnya.” (Redi&sarif).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here