Home Daerah Antusias Warga Masyarakat Desa Padahurip-Banjarwangi Yang di Vaksinasi

Antusias Warga Masyarakat Desa Padahurip-Banjarwangi Yang di Vaksinasi

69
0

Garut-PI.Pada hari Sabtu, tanggal 23 Oktober 2021 Desa Padahurip kecamatan BanjarWangi – Garut melaksanakan Gerai Vaksin di Gor Desa  Padahurip kecamatan Banjarwangi kabupaten Garut. Kepala Desa Padahurip Evi Prisandi mengatakan, pihaknya melakukan berbagai upaya untuk meningkatkan capaian vaksinasi. Hal ini merupakan salah satu upaya untuk mewujudkan Program Pemerintah tentang Capaian Vaksinasi.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Babinkamtibmas, TNI,  Tim Tenaga Kesehatan UPT Puskesmas Banjarwangi. Evi Prisandi menjelaskan bahwa hal ini sebagai langkah antisipasi dan tracking yang dilakukan oleh Satgas Covid-19, yang mana bekerjasama UPT Puskesmas Banjarwangi guna memberi kekebalan daya tahan tubuh (herd immunity), “juga dalam rangka memberikan motivasi dan edukasi serta semangat kepada calon penerima vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin” ungkapnya.

Lanjut Evi Prisandi Alhamdulillah Animo Masyarakat yang di Vaksin hari ini sangat Antusias. kegiatan monitoring tersebut dalam rangka mensukseskan program vaksinasi pemerintah. Percepatan vaksinasi sangat penting, Kita siap mengawal kebijakan Pemerintah. sosialisasi dan edukasi Terhadap Warga kami yang belum di Vaksin dengan Harapan Agar Warga masyarakat Padahurip semuanya sudah di vaksin.dalam rangka mengatasi pandemi Covid-19 dan akan terus kami sosialisasikan dan mengajak warga Desa Padahurip untuk divaksin.”(Redi/Rsrip).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here