Home Daerah POLAIRUD Kabupaten Garut Mengadakan Acara Bedah Rumah Di Desa Pamalayan kecamatan...

POLAIRUD Kabupaten Garut Mengadakan Acara Bedah Rumah Di Desa Pamalayan kecamatan cikelet Kabupaten garut

126
0

Garut-(PI). Garut dalam rangka memeriahkan ulang tahun yang ke 71 POLAIRUD Kabupaten Gaarut  mengadakan acara bedah rumah di Desa Pamalayan kecamatan cikelet Kabupaten  garut. Dalam acara ulang tahun Polairud tersebut di hadiri oleh kesatuan Polairud, Iptu Adnan  Mutakqin S.H kapolsek cikelet IPTU Solah parwani,S.pd.i DANRAMIL Kapten inf. Asep A. Hadpian , camat cikelet Drs. Anwar dan kepala desa pamalayan Salia Wijaya juga para tokoh masyarakat.Bu yuyu warga Kp Banyu asih Rt02/ rw 10 Desa Pamalayang Kecamatan Cikelet rumahnya tidak layak huni mendapat kejutan dari kesatuan Pol Airud Kabupaten Garut,

Dengan adanya bedah rumah ,kami tergugah untuk melakukan bedah rumah Ibu Yuyu 70 Tahun RT 02 Rw 10 setelah kami cek langsung memang cukup memprihatinkan dan butuh segera untuk di bantu. Ini juga merupakan wujud syukur untuk bisa berpartisipasi memeriahkan HUT Polairud yang ke-71 di tahun 2021 dan yang utama kami bisa membantu saudara kita yang betul-betul membutuhkan uluran tangan. Meskipun tidak begitu besar rumah yang di bangun dengan ukuran tidak permanen, setidaknya bisa menjadi rumah layak huni bagi Ibu yuyun.

Dimasa pandemi covid-19 saat ini, dimana-mana kondisi beberapa sektor terdampak, terutama bagi masyarakat yang tidak memiliki pekerjaan tetap seperti.”Bu yuyun  ini dapat kita ketahui beliau bekerja sebagai buruh harian,serabutan dimana  Penghasilan tidakk bisa  mencukupi  kebutuhan sehari-hari dan tentu situasi pandemi covid-19 saat ini begitu terasa bagi dirinya.Alhamdulillah, saat ini pembangunan bedah rumah  sudah selesai rampung.  kita lakukan  serah terima Berupa simbolis pengecekan kembali kerumah bu yuyun  sekaligus membantu untuk membersihkan lingkungan sekitar termasuk merapikan kayu atau bahan lainnya yang telah digunakan untuk pembangunan bedah rumah. Ujar KapolAirud Iptu Adnan Mutaqin SH.”(Yan Sundabilawa).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here