Home Hukum & Kriminal Warga Desa Lemahayu yang Hilang, Ditemukan Warga di Area Perhutani Desa Baleraja

Warga Desa Lemahayu yang Hilang, Ditemukan Warga di Area Perhutani Desa Baleraja

202
0
Setelah Menghilang Beberapa hari, Hartini ditemukan warga dan diantarkan Kaposek Sungkaguming kerumah keluarganya

Indramayu-(PI). Wartini (41), perempuan yang dilaporkan menghilang oleh orang tuanya sejak Rabu 1 Desember 2021, akhirnya ditemukan. Wartini ditemukan disekitar Area Perhutani tepatnya di Desa Baleraja, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu pada Hari Sabtu (4/12/2021). Anak dari Karsih (75) warga Blok Palem, Desa Lemahayu, Kecamatan Kertasemaya, Indramayu itu, ditemukan oleh warga bernama Hartini (43th), pemilik warung yang berada disekitar Area Perhutani.

Ketika tengah hari perempuan tersebut menghampiri warung Saya dan meminta makan, lalu saat ditanya tapi tidak jelas jawabannya/tidak nyambung,” ungkap Hartini, dikutip dari barometerterkini. Si pemilik warung itu pun berinisiatif mengupload di grup WAG Pemdes Baleraja tentang penemuan orang yang tidak dikenal tersebut.

Memang benar, bahwa orang tersebut berasal dari Kecamatan Kertasmaya yang sudah ramai beritanya di Medsos empat hari yang lalu,” terang Budi selaku Perangkat Desa Baleraja. Budi menambahkan, ketika sudah mengetahui hal tersebut dia langsung melaporkan ke Kades Baleraja untuk menghubungi dan berkoordinasi dengan Kades Lamahayu tentang penemuan orang tersebut.

Tidak lama setelah berkoordinasi, Kades Lemahayu Badru Jaman beserta Kapolsek Sukagumiwang Kompol Heriyadi dan 4 anggotanya langsung berangkat menuju Desa Baleraja. Sesampainya di warung Hartini sekitar pukul 19:30 WIB di Area Perhutani Desa Baleraja, kita langsung bisa bertemu dengan Wartini (41th) dalam kondisi sehat dan perhiasan kalung serta anting emas masih terpakai lengkap,” ujar Kapolsek Sukagumiwang.

Kemudian, Kapolsek Sukagumiwang dan Kades Lemahayu meninggalkan Desa Baleraja untuk mengantarkan pulang Wartini. Menempuh perjalanan cukup jauh, hampir tengah malam akhirnya Kapolsek beserta rombongan tiba di rumah Wartini di Desa Lemahayu. Alhamdulillah, Kami beserta rombongan bisa mengantarkan pulang Wartini, dan bisa mempertemukan dengan orangtuanya,” pungkas Kapolsek.”(prapto & Herman).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here