Home Daerah H.Nurwedi AMK. Kades Karanggetas, Himbau Seluruh Warganya Ikuti Vaksinasi Covid-19

H.Nurwedi AMK. Kades Karanggetas, Himbau Seluruh Warganya Ikuti Vaksinasi Covid-19

139
0

Indramayu-(PI).Kecamatan Bangodua, Kabupaten Indramayu, menargetkan capaian vaksinasi  Covid-19 di wilayahnya mencapai 70 persen di akhir tahun 2021. Hal ini sesuai amanat Pemerintah Pusat yang meminta seluruh daerah untuk mencapai target tersebut.

Bersama para kades se Kecamatan Bangodua, vaksinasi kini gencar dilakukan di desa-desa. Hal ini untuk memudahkan warga mendatangi lokasi vaksin.

Seperti yang dilakukan oleh Desa Karanggetas pada Kamis (16/12). Vaksinasi Covid-19 di desa ini dilakukan di 2 titik berbeda, yakni di RT.01/RW.01 dan RT.05/RW.02. Adapun vaksin yang digunakan berjenis Pfizer, Sinovac, dan AstraZeneca.

Kepala Desa Karanggetas H.Nurwedi AMK. mengatakan bahwa dengan adanya giat vaksin ini diharapkan masyarakat Karanggetas seluruhnya mendapatkan vaksinasi.

“Perlu dipahami bahwa vaksinasi Covid-19 adalah keharusan bersama untuk mencapai kekebalan imunitas atau hard immunity supaya terlindungi dari ancaman pandemi, “ujarnya.

“Saya sebagai Kuwu tak henti-henti menghimbau kepada seluruh warga Desa Karanggetas untuk divaksin,”sambungnya.

Keamanan kegiatan vaksinasi di Desa Karanggetas juga dipantau oleh berbagai pihak, yaitu dari Bhabinkamtibmas Polsek Tukdana, Babinsa Koramil Bangodua, dan anggota Pol – PP Kecamatan Bangodua.”(prapto & Heraman).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here