Home Nasional Masjid Agung Pemalang Sudah Miliki Website Sendiri

Masjid Agung Pemalang Sudah Miliki Website Sendiri

34
0
Kepala Diskominfo Kabupaten Pemalang, Yanuar Nitbani menyerahkan website kepada Ketua Yayasan Masjid Agung Pemalang, H. Aunurrofiq di Ruang Rapat Masjid tersebut

Pemalang (PI) – Untuk menyebarluaskan syiar Islam dan informasi keagamaan, Masjid Agung Nurul Kalam sekarang telah memiliki website sendiri. Website masjidagungpemalang.com (Nurul Kalam), dibuat atas kerjasama Masjid Agung Nurul Kalam dengan Dinas Kominfo Kabupaten Pemalang. Website tersebut hari ini diserahkan langsung oleh Kepala Diskominfo Kabupaten Pemalang, Yanuar Nitbani kepada Ketua Yayasan Masjid Agung Pemalang, H. Aunurrofiq di Ruang Rapat Masjid tersebut, Rabu (23/3/2022).

Usai serahterima website, Yanuar mengatakan dengan adanya website tersebut kegiatan-kegiatan di Masjid Agung dapat disyiarkan secara luas, baik untuk kegiatan yang sudah rutin dilaksanakan maupun untuk berbagai kegiatan pada bulan Ramadan yang sudah direncanakan. Yanuar berharap, untuk kedepannya nanti bisa satu visi satu tujuan.

Mengenai kerjasama di bidang informasi yang selama ini sudah terjalin dengan baik antara LPPL Radio Swara Widuri dengan Masjid Agung Pemalang khususnya pada program kegiatan bulan Ramadhan, maka dengan adanya website tersebut, kegiatan keagamaan yang ada di Masjid Agung Pemalang, penyebarluasan informasinya akan lebih meningkat lagi. Terlebih lagi LPPL Radio Swara Widuri yang saat ini sudah menjadi radio garden yang informasinya bukan hanya diseputar wilayah Kabupaten Pemalang saja namun dapat diakses oleh masyarakat diseluruh belahan dunia.

“Tujuannya adalah supaya masyarakat semakin tahu bahwa masjid agung saat ini sudah ada website masjidagungpemalang.com tinggal di klik semua kegiatan yang ada di Masjid Agung akan bisa dilihat oleh dunia maya seluruhnya sedunia mungkin mengerti semua,” papar Yanuar.

Yanuar berharap, mulai tahun ini pihaknya akan menjalin kerjasama yang lebih baik lagi dengan Pengurus Masjid Agung khususnya untuk informasi yang berkaitan dengan syiar-syiar keagamaan yang selama ini sudah dilaksanakan oleh Pengurus Masjid ketika pra ramadhan.

“Insyaallah Diskominfo mendukung ketersediaan internet. Kalau nanti ada gangguan setelah website ini diserahkan segera kontak kami, namanya teknologi tidak lepas dari trouble masalah jaringan,” ujar Yanuar. *(Diskominfo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here