Home Politik Sekretaris Bappilu PSI Jabar Ajak Anak Muda Untuk Nyaleg

Sekretaris Bappilu PSI Jabar Ajak Anak Muda Untuk Nyaleg

42
0
I Gede Ngurah Eka, Sekretaris Bappilu PSI Jabar

BANDUNG (Pelitainvestigasi.com) – Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Jawa Barat mulai mempersiapkan diri untuk menatap kontestasi politik 2024. Dengan target mendapatkan 1 Fraksi disetiap daerah di Jawa Barat, PSI bergerak cepat untuk mulai memanaskan mesin politiknya.

Demi bisa memuluskan langkah tersebut, PSI Jabar mengajak anak muda untuk terlibat dalam pencalegan bersama PSI. Hal ini diungkapkan oleh I Gede Ngurah Eka, Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PSI Jabar yang juga politisi muda PSI.

“Anak muda akan jadi penentu masa depan bangsa ini, oleh karenanya anak muda di Jawa Barat harus berani mengambil peran untuk mewujudkan masa depan yang lebih baik,” terang Eka.

Ia mengatakan bahwa partainya akan terus konsisten menjadi partainya anak muda dengan semangat anti korupsi dan anti intoleransi. Hal itu didukung dengan kebijakan PSI “Tanpa Mahar” dalam proses seleksi Bacaleg ini.

“PSI selamanya akan berusaha mewujudkan politik yang bermartabat dan berkeadilan. Untuk itu saya mengajak anak muda Jabar untuk bersama-sama menebar kebajikan, merawat keragaman, dan meneguhkan solidaritas,” tutup Eka.

Saat ini PSI telah membuka pendaftaran bakal calon legislatif 2024. Pendaftaran dapat dilakukan melalui http://psi.id/daftar-bacaleg-psi/. *(Elisa Nurasri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here