Daerah

Ketua Yayasan MTS- SA-Aulia Darussalam terima (RKB), dari Gubernur Jawa Barat

Garut-(PI).Yayasan MTS, SA, Aulia Darussalam yang beralamat di Kp Kubang Angsana Desa Margamulya Kecamatan Pakenjeng kabupaten Garut, menerima Dana Hibah (RKB) dari Pemprov Jawa Barat sebesar Rp 200 juta.

Ketua Yayasan Aulia Darussalam, S Anwar Permana Spd.I.MSI di kediaman nya mengatakan, dana sebesar Rp200 juta tersebut digunakan untuk membangun Ruang kelas baru dan Gedung Kobong.

.

“Alhamdulillah bangunannya sudah mencapai 90 persen sesuai jadwal yang ditentukan , saat ini tinggal menunggu beres dan peresmian yang selanjutnya segera difungsikan,” kata Ketua Yayasan saat di konfirmasi oleh media Penasakti.Com

S Anwar Permana menjelaskan, yayasan ini berdiri sudah lama sehingga masih memerlukan banyak fasilitas yang harus dilengkapi untuk menunjang kelancaran belajar mengajar.terutama yang paling mendesak adalah harus segera menyelesaikan nya bangunan mesjid Jami Al Hikmah yang mana di gunakan oleh peserta didik dan warga sekitar mengingat belum ada mesjid Jami di wilayah tersebut, ungkapnya.

” Alhamdulillah kami dari yayasan berterimakasih banyak kepada Gubernur Jawa Barat yang sudah memberikan bantuan RKB, tentunya itu sangat bermanfaat.” Mengungkapnya

Iya pun berharap, bisa membantu dalam proses pembangunan mesjid Jami Al hikmah pasalnya. Mesjid tersebut merupakan sarana yang paling mendesak harus segera selesai karena digunakan untuk anak-anak didik dan warga sekitar beribadah,” (Yan,S ).

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button